Terungkap! Durasi Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian Pertama Satu Jam

Jumat, 10 Februari 2023 | 21:05 WIB Sumber: Anime News Network
Terungkap! Durasi Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 Bagian Pertama Satu Jam


ANIME - Terungkap! Durasi anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian pertama yaitu satu jam. Siapkan cemilan, para penggemar bakal menikmati pembuka dari anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 untuk bagian yang pertama ini dengan durasi yang lebih panjang.

Baru-baru ini pengumuman terbaru mengenai anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 akhirnya terungkap. Kali ini informasi informasi baru itu mengungkapkan bagaimana format penayangan Attack on Titan Final Season atau S4 Part 3 untuk bagian yang pertama.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Attack on Titan Final Season atau S4 Part 3 ini akan ditayangkan dalam dua part atau dua bagian.

Kabar baiknya, dua part Attack on Titan Final (S4) Part 3 tetap tayang di tahun yang sama, yaitu 2023 ini. Meski begitu belum terungkap tanggal rilis pasti mengenai penayangan Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 bagian kedua, para penggemar sedikit lebih lega dengan penayangan bagian pertama yang informasinya sudah semakin jelas.

Baca Juga: Sinopsis Suzume no Tojimari, Film Terbaru Makoto Shinkai Segera Tayang di Indonesia

Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 bagian pertama episode spesial durasi satu jam

Dikutip dari Anime News Network, Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 bagian pertama akan berdurasi satu jam. Informasi tersebut bersumber dari NHK yang mengumumkkan pada hari Kamis (09/02/2023).

Penayangan Attack on Titan Final Season (S4) Part 3 bagian pertama akan menjadi penayangan spesial satu jam yang hadir pada tanggal 3 Maret 2023. Tida hanya itu saja, saluran televisi Jepang itu juga bakal menampilkan 7 bagian kompilasi anime tersebut selama tiga malam berturut-turut mulai 25 Februari 2023.

Oh iya, kabar gembira yang masih berkaitan dengan Attack on Titan juga datang untuk para penggemar di Indonesia, lho! Siapa yang sudah tidak sabar nonton Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 dengan dukungan sub Indo atau subtitle Indonesia resmi?

Baca Juga: Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 6 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Sub Indo

Penayangan Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 di Indonesia

Belum lama ini, Muse Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mengantongi lisensi untuk penayangan anime Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3 di wilayah Indonesia.

Meski begitu, pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal dan platform p enayangan akan diungkapkan lebih lanjut di masa yang akan datang.

Dengan pengumuman tersebut, tentu para penggemar Attack on Titan di Indonesia dapat bergembira karena dapat mengikuti hype bersamaan dengan penayangan di Jepang.

Bagi Anda yang mungkin belum mengikuti Attack on Titan Final Season dari awal, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Inilah Iblis Upper Moon yang akan Muncul di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 3

Sinopsis Attack on Titan Final Season (Season 4)

Attack on Titan Season 4/ Final Season

Dikutip dari Viu, anime Attack on Titan FInal Season atau Season 4 ini mengisahkan Gabi Barun dan Falco Grice yang telah dilatih selama hidupnya untuk mewarisi salah satu dari tujuh Titan di bawah kendali Marley dan membantu negaranya dalam membasmi Bangsa Eldia di Paradis.

Namun, saat semua tampak baik-baik saja bagi kedua kadet itu, kedamaian mereka tiba-tiba terguncang oleh kedatangan Eren Yeager dan anggota Pasukan Pengintai yang tersisa.

Setelah akhirnya mencapai ruang bawah tanah keluarga Yeager dan mengetahui tentang sejarah kelam para Titan, Pasukan Pengintai akhirnya menemukan jawaban yang dengan susah payah mereka perjuangkan untuk diungkap.

Dengan kebenaran sekarang di tangan mereka, kelompok itu berangkat menuju dunia di balik tembok.

Itulah berita terbaru seputar anime Attac kon Titan Final Season (Season 4), apakah Anda sudah tidak sabar untuk menonton dunia vs. Eren di babak akhir anime tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru