Tayang Hari Ini di Bioskop, Cek Jadwal Film Suzume no Tojimari

Rabu, 08 Maret 2023 | 15:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang Hari Ini di Bioskop, Cek Jadwal Film Suzume no Tojimari


FILM BIOSKOP -  Nontno Suzume no Tojimari yang tayang di bioskop mulai hari ini (8 Maret). Film terbaru besutan Makoto Shinkai berjudul Suzume no Tojimari ini akhirnya tayang di beberapa bioskop Indonesia, yuk simak cara cek jadwal online.

Hari yang dinantikan oleh para penggemar anime akhirnya tiba juga. Pada hari Rabu, 8 Maret 2023 menjadi hari di mana penggemar anime di Indonesia dapat menonton Suzume no Tojimari yang secara resmi tayang di bioskop dalam negeri.

Beberapa bulan pasca tayang di negara asalnya, Suzume no Tojimari akhirnya mampir juga ke bioskop Indonesia. Pengumuman tersebut datang dari CBI Pictures, distributor film Indonesia yang mengkonfirmasi bahwa Suzume no Tojimari akan tayang bulan Maret ini.

Sejalan dengan hal itu, beberapa bioskop Indonesia mengumumkan bahwa Suzume no Tojimari juga bakal hadir di bioskop tertentu yang tersebar di berbagai wilayah. Termasuk CGV, Cinepolis, FLIX Cinema hingga Cinema XXI.

Apakah salah satu bioskop di atas juga berada di kota Anda? Jika Anda tertarik untuk nonton Suzume no Tojimari, berikut ini cara cek jadwal online melalui website atau aplikasi di HP Android atau iOS (iPhone).

Baca Juga: Tiket Suzume no Tojimari Sudah Bisa Dipesan, Poster Ekslusif Tersedia di Bioskop ini

Cara cek jadwal bioskop online Suzume no Tojimari:

  • Buka website atau aplikasi, misalnya CGV, Cinepolis, Cinema XXI atau FLIX Cinema. Anda juga dapat mengunjungi link situs resminya berikut ini:
    • Link cek jadwal online CGV: https://www.cgv.id/en/movies/info/23005600
    • Link cek jadwal online Cinema XXI: https://21cineplex.com/suzume,130449,23SUZE.htm
    • Link cek jadwal online FLIX Cinema: https://flixcinema.com/moviedetails.aspx?id=HO00001142
    • Link cek jadwal online Cinepolis: https://cinepolis.co.id/Movies.aspx?Id=0915fab7-58d2-45e1-8aeb-64d733d09b53&Name=SUZUME_(SU___)
  • Pilih salah satu link bioskop di atas untuk cek jadwal secara online.
  • Setelah mengecek jadwal, selanjutnya pilih bioskop yang berada di kota Anda.
  • Anda juga dapat memilih kursi sesuai dengan keinginan selama masih tersedia.
  • Selesaikan transaksi dan lakukan pembayaran segera jika ingin beli tiket secara online.

Penayangan Suzume no Toijmari di bioskop Indonesia sudah dilengkap dengan dukungan sub Indo atau subtitle Bahasa Indonesia.

Setelah mengecek jadwal secara online nonton Suzume no Tojimari, yuk simak sinopsisnya dan trailer sebelum datang ke bioskop.

Baca Juga: Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 9 & Link Subtitle Indonesia

Sinopsis Suzume no Tojimari

Poster film anime Suzume no Tojimari

Perjalanan Suzume dimulai di sebuah kota yang tenang di Kyushu, kota ini terletak di arah Barat daya Jepang. Ketika dia bertemu dengan sesosok pria muda yang mengatakan kepadanya, "Saya sedang mencari pintu."

Apa yang Suzume temukan adalah satu pintu lapuk yang berdiri tegak di tengah reruntuhan seolah terlindung dari malapetaka apa pun yang melanda. 

Tampaknya ditarik oleh kekuatannya, Suzume meraih kenopnya... Pintu-pintu itu mulai terbuka satu demi satu di seluruh Jepang, melepaskan kehancuran pada siapa pun yang berada di dekatnya.

Suzume harus menutup portal ini untuk mencegah bencana lebih lanjut.

Akhir kata, selamat nonton Suzume no Tojimari di bioskop terdekat di kota Anda mulai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru