Tayang di Bioskop Hari ini, Cek Sinopsis Spider-Man: Across The Spider-Verse

Rabu, 31 Mei 2023 | 16:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang di Bioskop Hari ini, Cek Sinopsis Spider-Man: Across The Spider-Verse


FILM - Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), nonton di bioskop mulai hari ini (31/5). Cek jadwal nonton Spder-Man: Across the Spider-Verse  (Part One) di bioskop terdekat di kota Anda, saatnya berpetulang bersama Miles Morales lintas semesta.

Penggemar Spider-Man pasti sudah tidak sabar menantikan film terbaru yang berjudul Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), bukan?

Seri Spider-Man yang satu ini berbeda dengan beberapa film Spider-Man yang telah dirilis. Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) merupakan sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse yang merupakan film animasi 3D.

Film ini mengajak para penggemar masuk ke dalam semesta yang di dalamnya ada banyak Spider-Man dari berbagai semesta yang berbeda. 

Petualangan Miles Morales yang akkan menjelajahi berbagai semesta dan bertemu dengan Spider-People lainnya masih belum berakhir. Gwen Stacy kembali mendatangi Miles Morales dan mengajaknya berpetualang ke lintas semesta.

Belum diketahui pasti bagaimana Gwen dapat membuka portal yang berakhir di kamar Miles. Namun yang kita tahu pada film sebelumnya, Miles telah mengantarkan teman-teman Spider-Man lainnya ke semesta masing-masing.

Bicara soal film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One), film ini akan berfous pada Miles Morales dan love interest-nya Gwen Stacy. Mereka berdua akan menjalankan misi untuk menyelamatkan setiap semesta Spider-People dari Spot yang dapat menyebabkan bencana.

Baca Juga: 5 Cara Cek Jadwal Bioskop XXI dan Lainnya Hari Ini sekaligus Harga Tiket

Miles siap menghadapi tantangan, di mana dia dan Gwen akan melakukan perjalanan melalui Multiverse bersama dan bertemu sosok yang melindunginya, sekelompok Spider-People yang dikenal sebagai Spider-Society dan dipimpin oleh Miguel O'Hara.

Namun, Miles berselisih dengan Miguel dan Spider-Society tentang bagaimana cara menangani ancaman tersebut.

Mampukah Miles dan Gwen menyelamatkan masing-masing semesta dari Spider-People dalam petualangannya ini?

Berikut ini trailer dan sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One).

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 Mulai 8 Juli 2023, ini Trailer Barunya

Trailer Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Sinopsis Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Miles Morales melontarkan diri melintasi Multiverse, di mana dia bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaannya.

Saat para pahlawan berselisih tentang cara menangani ancaman baru, Miles harus mendefinisikan kembali arti menjadi seorang pahlawan.

Sekarang saatnya cek jadwal Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) di bioskop terdekat di kota Anda, apakah masih kebagian tiket nonton?

Yuk ikuti petualangan Miles Morales sekali lagi melintasi semesta di Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) yang berdurasi 140 menit dengan dukungan subtitle Bahasa Indonesia di masing-masing bioskop yang menayangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru