Tayang bergiliran, ini jadwal terbaru Attack on Titan Season Final episode 14 dan 15

Selasa, 16 Maret 2021 | 20:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tayang bergiliran, ini jadwal terbaru Attack on Titan Season Final episode 14 dan 15


ANIME - Akibat peristiwa gempa yang mengguncang Jepang, serial anime Attack on Titan Season 4/Season Final mengalami penundaan. Resmi diumumkan, episode baru Attack on Titan Season Final bakal tayang Senin, 22 Maret 2021.

Baru-baru ini Jepang diguncang gempa di Prefektur Wakayama. Di saat bersamaan, penayangan anime Attack on Titan Season 4 episode terbaru pun ditunda. Stasiun televisi NHK mengumumkan, penayangan anime Attack on Titan Season 4 ditunda.

Tidak hanya berimbas di Jepang saja penayangan episode baru Attack on Titan Season 4. Beberapa layanan streaming anime, sepertI Funimation, Crunchyroll, hingga iQIYI, juga absen untuk menayangkan episode baru Attack on Titan Season 4.

Dengan demikian, penggemar Attack on Titan di seluruh dunia juga tidak bisa menonton episode baru anime tersebut. Tetapi jangan khawatir, jadwal terbaru terkait penayangan Attack on Titan Season 4 telah diumumkan.

Baca Juga: Attack on Titan Season 4 episode 14 terpaksa ditunda akibat gempa bumi guncang Jepang

Attack on Titan

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, setelah mengalami penundaan, episode baru Attack on Titan Season 4/Season Final bakal tayang Senin depan, 22 Maret 2021.

Menariknya lagi, di Jepang sendiri bakal tayang 2 episode langsung secara bergiliran. Episode 14 bakal tayang pukul 00:10 disusul episode 15 pukul 00:34 waktu setempat. 

Berdasarkan laporan dari AnimeNewsNetwork.com, NHK harus melaporkan berita darurat terkait peristiwa gempa yang mengguncang Prefektur Wakayama. Oleh sebab itu, penayangan episode baru Attack on Titan Season 4 terpaksa harus ditunda.

Pemerintah Jepang menyatakan, gempa tersebut tidak berpotensi tsunami dan juga tidak menimbulkan kerusakaan yang berat di wilayah terdampak. 

Penantian nonton Attack on Titan Season 4 pekan ini memang harus ditunda. Namun demikian, fans bakal terbayarkan dengan penayangan 2 episode baru yang tayang bergiliran Senin depan.

Baca Juga: Segera rilis 27 Maret 2021, kolaborasi Garena Free Fire X Attack on Titan

Attack on Titan Season 4/Season Final bisa Anda tonton lewat beberapa layanan streaming di tanah air, seperti iQIYI (gratis) dan Netflix (berbayar). Jadwal tayang untuk iQIYI setiap hari Senin pukul 01:00 WIB, sementara di Netflix setiap hari Kamis. 

Selanjutnya: Attack on Titan Season 4 episode 14 ditunda, ini penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru