Tayang 2021, Lady Gaga dan Adam Driver tampil di foto pertama film House of Gucci

Rabu, 10 Maret 2021 | 19:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Tayang 2021, Lady Gaga dan Adam Driver tampil di foto pertama film House of Gucci

KONTAN.CO.ID - Film House of Gucci akhirnya merilis foto adegan pertama. Lady Gaga melalui media sosial mengunggah foto bersama Adam Driver untuk film ini. 

House of Gucci adalah film yang disutradarai oleh Ridley Scott. Film ini akan menampilkan cerita peristiwa pembunuhan Maurizio Gucci pada tahun 1995. 

Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani Martinelli dan Adam Driver memerankan Gucci. Maurizo Gucci adalah mantan pemimpin bisnis fashion Gucci dan cucu pendiri Gucci. 

Di sisi lain, Lady Gaga menjadi mantan istrinya yang dihukum karena menyewa pembunuh bayaran dan masuk penjara. Ini akan menjadi film terbaru Lady Gaga setelah A Star is Born.

Baca Juga: Doctor Strange disebut di teaser baru Falcon and the Winter Soldier, tayang Maret ini 

Lady Gaga dan Adam Driver

Foto pertama film House of Gucci yang diunggah Lady Gaga menampilkan dirinya dan aktor Adam Driver. Mereka memakai kostum era 90-an dan menjalani proses syuting di Eropa. 

Adam Driver menggunakan kacamata, sedangkan Lady Gaga tampil serba hitam dan dipadukan dengan topi putih. Lady Gaga memakai banyak perhiasan yang menguatkan kesan penampilan mewah. 

 

Nantikan akting terbaru Adam Driver yang sebelumnya populer di franchise Star Wars dan film Marriage Story. Di sisi lain, Lady Gaga memukau di A Star is Born hingga meraih piala Oscar. 

Film House of Gucci yang dibintangi Lady Gaga dan Adam Driver disiapkan tayang pada November 2021. Film ini turut dibintangi aktor ternama lainnya yaitu Al Pacino, Jared Leto, dan Jeremy Irons. 

Selanjutnya: Godzilla vs Kong rilis poster baru, siap tayang di bioskop dan HBO Max Maret 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru