Taxi Driver hingga Vincenzo, 7 drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2021

Senin, 26 April 2021 | 18:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Taxi Driver hingga Vincenzo, 7 drakor rating tertinggi di minggu ketiga April 2021


DRAMA KOREA - Sederet drama Korea alias drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga April. Ada Revolutionary Sisters hingga beberapa drama Korea terbaru.

Revolutionary Sisters memuncaki daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga April. Drakor ini menghibur penonton dengan cerita tentang misteri dan humor. 

Selain itu, ada Vincenzo yang populer dengan cerita tentang mantan pengacara mafia. Nah, inilah daftar drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga April. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Netflix siapkan 11 film Indonesia yang terbaru di bulan Mei 2021, apa saja?

Peringkat pertama ditempati Revolutionary Sisters yang tayang di KBS 2TV. Drakor ini berkisah tentang seorang ibu yang terbunuh saat sedang mengurus proses perceraian. 

Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 24,2 persen dan 27,7 persen. Ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangan Revolutionary Sisters di KBS 2TV. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi ditempati oleh Taxi Driver. Drama Korea terbaru tersebut menampilkan akting dari Lee Je Hoon hingga Esom. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Taxi Driver mendapatkan rating 8,7 persen dan 16 persen. Angka tersebut merupakan rekor rating tertinggi drama Korea terbaru Taxi Driver sepanjang penayangannya di SBS. 

Baca Juga: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

 

Vincenzo

Vincenzo

Nah, inilah drama Korea yang sedang mencuri perhatian publik. Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin memperoleh rating sebesar 12,3 persen di tvN. 

Vincenzo menghibur penonton dengan adegan laga, komedi, dan kekejaman seorang mafia asal Italia. Drama Korea ini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises

River Where The Moon Rises juga turut bersaing di peringkat rating tertinggi pada minggu ketiga April. Drama Korea ini memasangkan Kim So Hyun dengan Na In Woo. 

Kisahnya tentang perebutan kekuasaan dan cerita romantis di era sejarah. Menurut Nielsen Korea, River Where The Moon Rises memperoleh rating 6,8 persen dan 8,3 persen. 

Baca Juga: 7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di JTBC, ada Ryu Jun Yeol aktor Reply 1988

Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House

Selain Taxi Driver, drama Korea terbaru yang juga ikut bersaing rating tertinggi adalah Sell Your Haunted House. Drama Korea ini menampilkan Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue. 

Sell Your Haunted House mencetak rating sebesar 3,7 persen dan 5,9 persen. Drama Korea terbaru ini menceritakan bisnis membersihkan rumah berhantu agar dapat dijual lagi. 

 

Mouse

Mouse

Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi mendapatkan rating 4,9 persen di tvN. Drama Korea tersebut menceritakan seorang polisi mengejar pelaku pembunuhan yang psikopat. 

Lee Seung Gi mendapatkan banyak pujian atas aktingnya di drama Korea ini. Selain itu, Mouse juga turut dibintangi Park Joo Hyun dari serial TV Extracurricular di Netflix. 

Law School

Law School

Satu lagi drama Korea terbaru yang turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga April. Ada Law School yang dibintangi Ryu Hye Young, aktris yang populer dari Reply 1988. 

Drama Korea terbaru ini mendapatkan rating 4,3 persen di JTBC. Drama Korea terbaru Law School menceritakan dosen bertemu mahasiswa dengan beragam latar belakang di sebuah sekolah hukum ternama. 

Selanjutnya: Shang-Chi rilis trailer, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru