Tahun Baru Imlek, cek diskon game murah di Steam yang sudah dimulai

Minggu, 14 Februari 2021 | 08:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tahun Baru Imlek, cek diskon game murah di Steam yang sudah dimulai


STEAM - Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, diskon game besar-besaran dan murah, yakni Steam Lunar New Year Sale 2021 resmi dimulai. Adakah game yang ingin kalian beli dengan harga murah?

Bagaimana kondisi dompet Anda saat ini menyambut diskon game murah di Steam Lunar New Year Sale 2021? Apabila aman, sepertinya ini menjadi waktu yang tepat untuk berburu game murah di awal tahun 2021.

Valve, lewat platform sejuta umatnya, yakni Steam kembali melakukan tradisi diskon game besar-besaran. Setelah Steam Winter Sale 2020 berakhir, kini saatnya kita merayakan diskon game murah lewat Steam Lunar New Year Sale 2021.

Menariknya, diskon game murah ini bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, khususnya untuk wilayah Indonesia. Diskon yang ditawarkan juga tidak tanggung-tanggung, Anda bisa mendapatkan diskon hingga 90% untuk judul game tertentu.

Bayangkan, game yang awalnya dipatok dengan harga sekitar Rp274.999 bisa kalian dapatkan hanya Rp27.499. Menarik bukan?

Steam Lunar New Year Sale 2021

Karena perayaan Tahun Baru Imlek 2021 shio-nya kerbau, maka dari itu tema Steam Lunar New Year Sale 2021 juga menghadirkan karakter kerbau. Benar sekali, Anda yang berbelanja game murah di Steam bakal mendapatkan pernak-pernik menarik bertema kerbau.

Pernak-pernik tersebut berupa avatar border, background hingga emoticon bertema kerbau. 

Tidak hanya game murah saja yang bisa kalian dapatkan lewat perayaan tersebut, semakin banyak game yang kalian beli di Steam bakal menambahkan poin khusus. Poin tersebut disebut sebagai Steam Points, untuk mendapatkan poin tersebut kalian cukup berbelanja game apapun dengan minimal pengeluaran Rp15.000. 

Steam juga menawarkan bundle bertema Lunar New Year 2021 mempercantik profil Steam kalian, seperti berikut ini:

  • Lunar New Year Oxen 
  • CS:GO Bundle
  • DOTA 2 Bundle
  • Half-Life 2 Bundle
  • Left 4 Dead 2 Bundle
  • Portal 2 Bundle

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama para gameri, Steam juga memberikan stiker animasi random yang bisa kalian klaim lewat link berikut ini.

Oh iya, periode Steam Lunar New Year Sale 2021 terbatas ya. Durasi Steam Lunar New Year Sale 2021 berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 15 Februari 2021 pukul 10:00 waktu Pasifick.

Apakah dompet kalian sudah siap untuk berburu diskon game murah di Steam?

Selanjutnya: Panduan download Free Fire dan cara memainkannya lewat PC

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru