Syuting Mission: Impossible 7 kelar, Rebecca Ferguson unggah foto bareng Tom Cruise

Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Syuting Mission: Impossible 7 kelar, Rebecca Ferguson unggah foto bareng Tom Cruise


FILM - Rebecca Ferguson ternyata telah rampung syuting film Mission: Impossible 7. Aktris ini menunjukkan foto terbarunya bersama sang aktor utama, Tom Cruise. 

Rebecca Ferguson merupakan salah satu aktris yang beradu akting dengan Tom Cruise di film Mission: Impossible 7. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie. 

Selama menjalani proses syuting Mission: Impossible 7, Rebecca Ferguson telah berulang kali mengunggah fotonya bersama para pemeran lain seperti Simon Pegg. 

Selesai syuting Mission: Impossible 7

Kini, Rebecca Ferguson melalui Instagram mengumumkan, dia telah selesai syuting film Mission: Impossible 7. Aktris ini mengunggah foto terbarunya bersama Tom Cruise. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Agustus, ada Hospital Playlist 2

 

Foto Rebecca Ferguson dan Tom Cruise tersebut dipotret oleh sang sutradara. Rebecca Ferguson juga mengucapkan terima kasih kepada pemeran dan tim di film Mission: Impossible 7. 

Nantikan akting Rebecca Ferguson di film Mission: Impossible 7. Selain Tom Cruise dan Simon Pegg, film Mission: Impossible 7 juga dibintangi Hayley Atwell, Vanessa Kirby, dan Pom Klementieff. 

Baca Juga: Serial TV What If dari Marvel Studios akan tayang 11 Agustus di Disney+

Mission: Impossible 7

Mission: Impossible 7 merupakan salah satu film populer yang proses syuting terganggu pandemi virus corona. Film ini diprediksi tayang sekitar Mei tahun depan.

Setelah Mission: Impossible 7, aksi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt akan berlanjut ke film Mission: Impossible 8. Tom Cruise siap menunjukkan kembali aksi berbahaya yang mengagumkan.

Selanjutnya: Film baru Marvel Studios usai Black Widow, Shang-Chi tunjukkan kemampuan bertarungnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru