Sutradara unggah foto terbaru Tom Cruise yang misterius di Mission: Impossible 7

Jumat, 26 Februari 2021 | 19:25 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara unggah foto terbaru Tom Cruise yang misterius di Mission: Impossible 7

KONTAN.CO.ID - Tom Cruise akan kembali dengan aksinya di film Mission: Impossible 7. Foto adegan terbaru akhirnya diunggah oleh sutradara Mission: Impossible 7. 

Film Mission: Impossible 7 adalah reuni Tom Cruise bersama sutradara Christopher McQuarrie usai Mission: Impossible - Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible - Fallout (2018).

Film Mission: Impossible 7 menjadi salah satu film populer yang dinantikan penayangannya. Proses syuting sudah dilakukan sejak pandemi virus corona tahun 2020 lalu. 

Tom Cruise di Mission: Impossible 7

Jelang akhir Februari, sutradara melalui Instagram mengunggah foto siluet Tom Cruise di sebuah lorong yang gelap. Sutradara menunjukkan foto Tom Cruise yang tampak misterius.

Tom Cruise tampaknya siap menunjukkan kemampuan berlari dengan cepat seperti di film-film sebelumnya. Foto tersebut membuat fans semakin penasaran dengan Mission: Impossible 7. 

Baca Juga: Kontrak berakhir usai film Spider-Man: No Way Home, begini kata Tom Holland

Film Mission: Impossible 7 akan dibintangi nama-nama populer lainnya. Ada Simon Pegg, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, hingga Pom Klementieff.

Film ini dijadwalkan tayang November 2021. Aksi Tom Cruise akan berlanjut di film Mission: Impossible 8 yang rencananya tayang tahun 2022. 

Menurut Deadline, film Mission: Impossible 7 dan A Quiet Place Part II kabarnya dapat ditonton di layanan streaming Paramount+ setelah 45 hari tayang perdana di bioskop. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru