Sutradara Squid Game: Akan ada season 2, ini sudah ada di kepala saya

Rabu, 10 November 2021 | 19:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Squid Game: Akan ada season 2, ini sudah ada di kepala saya


DRAMA KOREA - Squid Game sebagai serial Netflix terpopuler telah menarik perhatian penonton di dunia. Kini, sutradara Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi rencana Squid Game season 2. 

Hwang Dong Hyuk merupakan sutradara sekaligus penulis naskah Squid Game. Squid Game berhasil menjadi serial original Netflix terpopuler di layanan streaming tersebut. 

Pada Oktober lalu, Netflix mengumumkan, Squid Game telah ditonton oleh 111 juta fans di dunia. Squid Game menampilkan cerita tentang survival game berbahaya berhadiah 45,6 miliar won. 

Baca Juga: Selain Shang-Chi, Jungle Cruise hingga Ciao Alberto tayang 12 November di Disney+ Day

Squid Game

Squid Game season 2 dikonfirmasi

Kabar menarik bagi fans, sutradara sekaligus penulis Hwang Dong Hyuk akhirnya mengonfirmasi Squid Game season 2. Ini dia ungkapkan dalam acara screening dan Q&A di Los Angeles, AS.

"Ada banyak tekanan, permintaan, dan cinta untuk season 2. Jadi, saya merasa Anda seperti tidak memberikan pilihan lain pada kami," kata Hwang kepada Associated Press, seperti dikutip Variety

Squid Game di Netflix

Hwang Dong Hyuk mulai memikirkan tentang Squid Game season 2. "Akan ada season 2. Ini sudah ada di kepala saya. Saya sedang dalam proses merencanakannya," ungkap sutradara Squid Game

Namun, Hwang Dong Hyuk hingga saat ini belum bisa memastikan banyak hal tentang Squid Game season 2. Di sisi lain, Netflix belum mengumumkan Squid Game season 2 secara resmi. 

Baca Juga: Drakor terbaru Melancholia tayang hari ini, 4 drama Korea romantis hadir di November

Squid Game di Netflix

"Ini masih terlalu cepat untuk memastikan kapan dan bagaimana akan terjadi," kata Hwang.

Satu hal yang pasti, Lee Jung Jae selaku aktor utama Squid Game akan kembali ke season 2. "Saya berjanji Gi Hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," imbuh Hwang Dong Hyuk.

Nantikan siapa saja karakter yang akan muncul kembali di Squid Game season 2.

Selanjutnya: Iko Uwais dipuji Jason Statham untuk adegan bertarung di film The Expendables 4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru