Sutradara Loki tanggapi teori Captain America melanggar garis waktu di film Endgame

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:09 WIB   Penulis: Mega Putri
Sutradara Loki tanggapi teori Captain America melanggar garis waktu di film Endgame

Sutradara Loki komentari Captain America (Chris Evans) yang bertemu Peggy Carter di Avengers: Endgame.


FILM SUPERHERO - Marvel telah menayangkan Loki di Disney+. Usai penonton mengetahui ada TVA (Time Variance Authority), banyak yang penasaran tentang nasib Captain America. 

TVA merupakan organisasi fiktif yang mengatur garis waktu. TVA menangkap Loki yang berusaha melarikan diri saat di film Avengers: Endgame. Begitu juga dengan varian lainnya. 

Fans pun penasaran dengan nasib Captain America (Chris Evans). Di film Avengers: Endgame, dia mengembalikan infinity stones dan bertemu Peggy Carter (Hayley Atwell) lagi. 

Loki (Tom Hiddleston) bersama Mobius (Owen Wilson) agen TVA.

Baca Juga: Film-film Indonesia tentang pemain bulu tangkis, rekomendasi tontonan menarik

Pertemuan itu tidak terjadi di film Marvel sebelumnya. Banyak fans yang merasa Captain America sudah melanggar aturan garis waktu dan harus ditangkap oleh TVA. 

Sutradara Loki bahas Captain America

Teori ini ramai dibicarakan fans Marvel hingga akhirnya Kate Herron sutradara Loki ikut berkomentar. Menurutnya, ada dua kemungkinan tentang nasib Captain America. 

"Ini tergantung Anda sebagai orang yang pesimistis atau optimistis. Jika Anda optimistis, mungkin tidak apa-apa bagi mereka untuk hidup seperti itu," ujarnya seperti dikutip dari The Direct

"Cabangnya tidak terlalu parah dan tidak perlu dipangkas," terangnya yang menjawab sebagai seorang fans. Di wawancara itu dia berkata, "Itu berarti mereka bisa tetap bersama".

Baca Juga: John Cena sebagai Peacemaker ingin lawan Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson

Captain America

Sutradara Loki ini kemudian menjelaskan dari sisi pesimistis. "Dan yang pesimistis akan berpikir mereka mungkin sudah dihilangkan," katanya dengan tawa. 

Chris Evans tidak ada rencana kembali ke Marve Cinematic Universe (MCU). Kini, ada Sam Wilson (Anthony Mackie) sebagai Captain America baru. Sementara, Loki akan kembali dengan season 2

Selanjutnya: 5 Drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus tahun 2021, ada banyak cerita seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru