Stranger Things Season 4 di Netflix, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang dan Trailernya

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Stranger Things Season 4 di Netflix, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang dan Trailernya

Stranger Things season 4 yang hadir di Netflix siap menjadi tontonan menarik di akhir pekan pada akhir bulan Mei ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stranger Things season 4 di Netflix siap menjadi tontonan baru yang menarik pada akhir pekan ini. Sebelum menonton, berikut sinopsis hingga jadwal tayang Volume 1, Volume 2 hingga trailernya.

Lama ditunggu, serial TV populer Stranger Things siap kembali dengan season 4 di Netflix. Stranger Things merupakan serial TV genre sci-fi, horor, supernatural, dan misteri yang digarap oleh The Duffer Brothers. 

Serial TV di Netflix ini menghibur penonton dengan cerita yang seru selama 3 season. Stranger Things menampilkan akting dari Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard hingga Millie Bobby Brown. 

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru Adaptasi Film Korea dari Falcon Pictures, Siap Tayang 2022

Poster Stranger Things 4

Di pertengahan bulan Maret, Netflix telah merilis trailer baru Stranger Things 4. Tidak hanya itu, Netflix juga merilis poster, mengumumkan sinopsis dan jadwal tayang dua volume dari Stranger Things season 4. 

Sinopsis Stranger Things season 4 di Netflix

Netflix merilis trailer Stranger Things 4 berdurasi 3 menit 30 detik dengan adegan yang semakin menegangkan. Trailer Stranger Things 4 juga menampilkan aktor David Harbour yang kembali di season terbaru. 

Stranger Things 4 mengisahkan enam bulan usai pertempuran yang menghancurkan dan mendatangkan teror di kota Hawkins. Eleven dan teman-temannya kini menjalani hidup yang terpisah untuk pertama kali. 

Baca Juga: 2 Film Jessica Mila Tayang Hari Ini, Berikut 4 Film Indonesia Terbaru di Bioskop

Di Stranger Things 4, mereka mulai memasuki masa-masa SMA dengan berbagai tantangan yang sulit. Di sisi lain, ada kekuatan supernatural baru dengan ancaman dan teror yang lebih mengerikan dari sebelumnya. 

Eleven dan teman-temannya harus menyelesaikan misteri yang ada untuk menghindari kekacauan yang lebih besar. Di trailer Stranger Things 4, cerita supernatural akan tampil dengan nuansa yang lebih kelam. 

Jadwal Tayang Stranger Things season 4 di Netflix

Saksikan cerita di Stranger Things 4 di Netflix yang akan terbagi menjadi dua. Stranger Things 4 Vol. 1 akan tayang perdana pada 27 Mei 2022 di Netflix. Disusul oleh Stranger Things 4 Vol. 2 yang tayang 1 Juli 2022. 

Stranger Things sendiri telah meraih banyak penghargaan di Emmy Awards, Golden Globe Awards hingga Grammy Awards. Stranger Things turut diproduseri oleh Shawn Levy (The Adam Project, Free Guy). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru