Spy X Family Part 2 Episode 15: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

Jumat, 14 Oktober 2022 | 14:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Spy X Family Part 2 Episode 15: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo

ILUSTRASI. Spy X Family Part 2 Episode 15: Preview, Jadwal Terbaru dan Cara Nonton Sub Indo


ANIME - Anime Spy X Family Part 2 episode 15, berikut ini informasi seputar preview, jadwal tayang terbaru dan cara nonton sub Indo (subtitle Indonesia). Nonton anime Spy X Family Part 2 episode 15 sub Indo resmi tersedia di beberapa platform streaming populer, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Netflix, Disney+ Hotstar hingga kanal YouTube Muse Indonesia (waktu terbatas).

Akhri pekan segera tiba, saatnya menyimak update terbaru dari salah satu anime yang wajib ditonton bulan Oktober 2022 ini. Apa lagi kalau bukan Spy X Family Part 2 yang rilis tepat awal bulan ini.

Kehidupan Anya dan keluarga barunya Loid dan Yor Forger untuk menyelesaikan misi menyelamatkan dunia masih berlanjut. 

Anime Spy X Family Part 2 ini juga bakal menghadirkan beberapa karakter baru. Termasuk anjing bongsor yang ditemui Anya dalam beberapa episode terakhir.

Apakah anjing tersebut bakal menjadi anggota keluarga baru bersama Loid, Yor dan Anya?

Dilansir dari Anime Corner, beberapa preview Spy X Family Part 2 episode 15 juga menampilkan indikasi bahwa anjing tersebut akan tinggal bersama Anya.

Anya dan teman barunya ini akan beraksi menjinakkan bom yang menakutkan, sementara itu Twilight alias Loid yang jago menyamar juga turut beraksi di episode terbaru ini.

Berikut ini beberapa preview Spy X Family Part 2 episode 15 y ang berjudul "A New Family Member".

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 2, Streaming Sub Indo di Bstation

Preview Spy X Family Part 2 Episode 15

Preview Spy X Family Part 2

Melalui akun Twitter resmi Spy X Family (@spyfamily_anime), berikut ini beberapa preview gambar yang menggoda untuk Spy X Family Part 2 episode 15.

Buat Anda yang tidak ingin terlewat nonton anime Spy X Family episode 14 terbaru ini, simak jadwal lengkapnya di bawah ini.

Jadwal Spy X Family Part 2 Episode 15

Anime Spy X Family Part 2 episode 15 yang berjudul Mission 15: A New Family Member bakal tayang pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Nonton Spy X Family Part 2 episode terbaru sub Indo tersedia di beberapa platform streaming anime resmi berikut ini, lengkap dengan caranya.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 1 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Cara nonton Spy X Family Part 2 Episode 15

Cara nonton Spy X Family Part 2 episode 15 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa lewat website atau aplikasi streaming anime populer.

Mau yang lebih mudah? Anda juga bisa nonton Spy X Family Part 2 ini melalui kanal YouTube resmi Muse Indonesia. Berikut ini daftar platform streaming anime yang menyediakan Spy X Family Part 2 dalam subtitle Indonesia resmi:

  • Disney+ Hotstar
  • Bstation/Bilibili
  • Vidio
  • Catchplay+
  • Sushiroll
  • Genflix
  • iQIYI
  • Netflix

Sebagian platform streaming di atas bisa diakses secara gratis, namun beberapa diantaranya mewajibkan pengguna untuk berlangganan.

Jangan lupa pilih opsi sub Indo atau subtitle Indonesia sebelum nonton anime Spy X Family Part 2 episode terbaru supaya dapat dengan mudah mengikuti jalan ceritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru