Spider-Man: No Way Home Dibintangi Tom Holland Jadi Film Terlaris ke 8 Sepanjang Masa

Senin, 10 Januari 2022 | 14:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home Dibintangi Tom Holland Jadi Film Terlaris ke 8 Sepanjang Masa

Spider-Man: No Way Home dibintangi Tom Holland menjadi film ke delapan yang terlaris sepanjang masa di dunia.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Spider-Man: No Way Home menempati posisi delapan untuk film terlaris di dunia sepanjang masa. Spider-Man: No Way Hom bersaing dengan Avengers: Endgame hingga The Lion King

Film Spider-Man: No Way Home menampilkan kembali Tom Holland sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Ini adalah film solo ketiga Tom Holland sebagai Spider-Man atau Peter Parker. 

Di Spider-Man: No Way Home, Peter Parker menghadapi masalah saat identitasnya sebagai Spider-Man terungkap ke publik. Peter meminta bantuan Doctor Strange agar orang-orang bisa melupakan fakta itu. 

Baca Juga: The Batman Rilis Penampilan Terbaru Villain Penguin & The Riddler, Tayang Maret 2022

Spider-Man: No Way Home

Namun, Spider-Man dan Doctor Strange justru membuat pintu multiverse terbuka. Spider-Man pun harus menghadapi villain-villain Spider-Man dari universe lainnya. 

Spider-Man: No Way Home film terlaris ke 8

Munculnya para villain populer dari film-film Spider-Man lain membuat penonton antusias menyaksikan Spider-Man: No Way Home. Apalagi dengan munculnya karakter-karakter maupun aktor yang tidak terduga. 

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home pun menjadi film yang memberikan tontonan menyenangkan bagi fans film superhero. Tidak heran ketika Spider-Man: No Way Home menjadi film populer di tahun 2021. 

Mengutip Variety, Spider-Man: No Way Home dari Sony Pictures dan Marvel Studios ini meraih USD 1,5 miliar di seluruh dunia. Spider-Man: No Way Home kini menempati posisi 8 untuk film terlaris sepanjang masa. 

Baca Juga: Don't Look Up Film Netflix Terpopuler Ketiga Sepanjang Masa, Cetak Rekor Baru Ini

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home mengalahkan penjualan film populer yaitu The Avengers, Frozen hingga Furious 7. Sementara, The Lion King berada di posisi ketujuh dengan mengalahkan Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home

Peringkat keenam ditempati Jurassic World. Lima film terlaris sepanjang masa secara urut adalah Avatar, Avengers: Endgame, Titanic, Star Wars: The Force Awakens, dan  Avengers: Infinity War

Spider-Man: No Way Home adalah film karya Jon Watts, sutradara yang sama dari 2 film solo Spider-Man di MCU. Film ini meraih rating 8,8/10 di situs IMDb, skor 93% tomatometer dan 98% audience score di Rotten Tomatoes.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru