Song Joong Ki puji akting Jeon Yeo Bin di drama Korea terbaru Vincenzo

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Song Joong Ki puji akting Jeon Yeo Bin di drama Korea terbaru Vincenzo

KONTAN.CO.ID - Vincenzo merupakan salah satu drama Korea terbaru yang paling dinantikan pada Februari ini. Vincenzo akan menampilkan akting Song Joong Ki. 

Song Joong Ki akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Mereka berperan menjadi pengacara yang berusaha melawan para kriminal di Korea Selatan. 

Song Joong Ki memerankan Vincenzo Casano, pengacara sekaligus penasehat mafia dari Italia. Dia mengalami konflik dengan organisasinya hingga memutuskan kembali ke Korea Selatan. 

Vincenzo kemudian bertemu dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), seorang pengacara wanita yang tangguh dan sering melawan dengan kata-kata yang tajam. 

Baca Juga: Tayang perdana, drama Korea terbaru Sisyphus: The Myth raih rating tinggi di JTBC

Syuting bersama di drama Korea terbaru ini membuat Song Joong Ki kagum dengan akting Jeon Yeo Bin. Aktor drakor ini bahkan mengungkapkan rasa iri pada bakat Jeon Yeo Bin. 

Akting di drama Korea terbaru

"Jeon Yeo Bin adalah aktris yang aktingnya tidak hanya menyenangkan untuk dilihat. Tapi, seperti akting yang belum pernah terlihat sebelumnya," pujinya, seperti dikutip di Soompi

Bakat akting tersebut sampai membuat Song Joong Ki iri. Dia berkata, "Sebagai sesama aktor, saya merasa iri pada berbagai aspek bakatnya dan dia adalah rekan yang memberikan banyak motivasi".

Selain itu, Song Joong Ki juga senang melihat akting Jeon Yeo Bin selama mereka syuting drama Korea terbaru Vincenzo. "Menurut saya, penonton juga dapat menantikan pesonanya juga," ujar Song Joong Ki. 

Drama Korea terbaru Vincenzo akan tayang mulai 20 Februari di tvN dan Netflix. Drakor ini juga dibintangi aktor Yoo Jae Myung (Secret Forest, Reply 1988, Itaewon Class).

Selanjutnya: 10 Drama Korea terbaru akan tayang tahun 2021 di tvN, genre romantis hingga fantasi

Editor: Mega Putri


Terbaru