Sinopsis Skiptrace & From Beijing With Love tayang di Bioskop Trans TV sebentar lagi

Selasa, 09 Februari 2021 | 19:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Skiptrace & From Beijing With Love tayang di Bioskop Trans TV sebentar lagi


FILM - Bioskop Trans TV siap menghadirkan 2 film baru pada 9 Februari tahun 2021 ini. Ada film Skiptrace dibintangi Jackie Chan dengan genre laga dan komedi.

Film Skiptrace yang tayang tahun 2016 ini disutradarai Renny Harlin. Di film terbaru bioskop Trans TV itu, aktor legendaris Jackie Chan beradu akting dengan Johnny Knoxville.

Selain itu, bioskop Trans TV juga akan menayangkan film From Beijing With Love yang dibintangi Stephen Chow. From Beijing With Love juga menggabungkan genre komedi dan adegan laga. Seperti apa cerita di 2 film ini?

Sinopsis Skiptrace

Skiptrace akan menampilkan Jackie Chan sebagai detektif asal Hong Kong. Dia bertemu teman baru asal Amerika Serikat dan mereka bekerjasama menghadapi kelompok kriminal dari Cina. 

Skiptrace

Baca Juga: 3 Film Indonesia romantis akan tayang Februari di Klik Film, ini teaser terbarunya

Film Skiptrace akan menunjukkan petualangan mereka hingga ke Mongolia dan Gurun Gobi. Film di bioskop Trans TV yang dibintangi Jackie Chan ini akan menghibur dengan adegan-adegan lucunya. 

Tidak lupa, Jackie Chan juga menunjukkan aksinya yang seru dalam adegan laga. Saksikan akting Jackie Chan dalam film Skiptrace di bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB. 

Sinopsis film From Beijing With Love

Selanjutnya, bioskop Trans TV akan menayangkan film From Beijing With Love pada pukul 23.30 WIB. Film ini menampilkan akting bintang ternama Stephen Chow. 

Stephen Chow dalam film From Beijing With Love yang akan tayang di bioskop Trans TV.

Film From Beijing With Love menceritakan seorang pria yang sangat ingin menjadi mata-mata seperti agen 007. Dia ditugaskan untuk mencari lokasi tulang dinosaurus yang dicuri. 

Mata-mata ini juga harus mencari tahu apa yang sedang terjadi di lokasi tersebut. Aksi lucu Stephen Chow sebagai mata-mata yang kurang kompeten di film ini akan menghibur penonton.

Selanjutnya: Fast & Furious 9, tonton syuting aksi mobil tabrak truk yang butuh persiapan 8 bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru