Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 20: Pertaruangan Mikey lawan geng Valhalla

Jumat, 20 Agustus 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 20: Pertaruangan Mikey lawan geng Valhalla


ANIME - Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 20: seseorang akan muncul untuk menyelamatkan Mikey? Siapakah orang tersebut? 

Menjelang akhir pekan, saatnya membahas tentang salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu episode barunya. Iya, Tokyo Revengers episode 20 segera mengudara akhir pekan ini.

Berbicara tentang Tokyo Revengers, anime ini sedang memasuki episode yang lagi seru-serunya. Perseteruan antara geng Valhalla dan Toman (Tokyo Manji) masih belum berakhir.

Di episode sebelumnya, posisi Mikey sedang terpojok. Kazutora dan beberapa orang Valhalla mengepung Mikey yang berada di tumpukan mobil.

Kalah jumlah, Mikey yang seorang diri harus menerima pukulan pipa besi yang dilemparkan Kazutora.

Akankah Mikey dan teman-temannya di Toman berhasil mengalahkan Valhalla dan membawa kembali Baji? Berikut sinopsis Tokyo Revengers episode 20.

Baca Juga: Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Part 2 segera tayang 2 Oktober 2021

Sinopsis Tokyo Revengers episode 20

Tokyo Revengers episode 20

Tokyo Revengers episode 20 akan berjudul Dead or Alive. Melanjutkan pertarungan antara geng Valhalla dan Toman, ini tentu saja akan menjadi episode yang sangat menarik.

Mikey yang dipukuli oleh Kazutora dan beberapa orang Valhalla tidak bisa bergerak bebas. Pertempuran satu lawan tiga ini benar-benar membuat Mikey terpojok.

Anggota Valhalla bergegas untuk mengakhiri Mikey yang dijuluki sebagai "tak terkalahkan". Draken dan Takemichi pun berusaha untuk membantu Mikey, tetapi mereka tidak bisa mendekat.

Di saat itu pula, seorang pria secara mengejutkan muncul di depan Mikey yang terlihat putus asa.

Siapakah pria tersebut? Apakah dia bisa menyelamatkan Mikey yang sedang terpojok?

Nantikan kelanjutannya di Tokyo Revengers episode 20. Simak jadwal dan link nonton Tokyo Revengers episode 20 di bawah ini.

Jadwal Tokyo Revengers episode 120

Seperti biasanya, Tokyo Revengers episode 20 akan tayang hari Minggu, 22 Agustus 2021 mulai pukul 01:08 WIB. Anda bisa nonton Tokyo Revengers episode 20 subtitle Indonesia lewat link di bawah ini:

Nonton Tokyo Revengers lewat Muse Indonesia dan iQIYI gratis dan legal. Jangan lupa siapkan cemilan sambil menikmati akhir pekan nonton Tokyo Revengers episode terbaru.

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Anime Records of Ragnarok dapatkan Season 2, kapan rilis?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru