Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 17: Perjalanan Takemichi menebus janji

Minggu, 01 Agustus 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 17: Perjalanan Takemichi menebus janji

KONTAN.CO.ID - Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 17. Inikah alasan Baji gabung ke Valhalla?

Tonton selengkapnya di Tokyo Revengers episode 17 subtitle Indonesia lewat platform kesayangan Anda, termasuk iQIYI dan YouTube Muse Indonesia.

Fans Tokyo Revengers pasti setuju, anime yang satu ini sedang dalam episode yang lagi seru-serunya. Dua episode terakhir memperlihatkan fakta-fakta menarik di balik terbentuknya Tokyo Manji Gang atau yang juga dikenal sebagai Touman.

Belum lagi, episode sebelumnya juga membuat fans terkejut terkait apa yang sebenarnya terjadi di balik hubungan Baji, Kazutora dengan Tokyo Manji. 

Sedikit membahas episode sebelumnya, yakni 15 dan 16. Fans mengetahui, bagaimana Baji mulai bergabung dengan gang Valhalla. 

Di balik itu semua, ternyata Kazutora telah lebih dulu bergabung dengan geng Valhalla. Apakah keputusan yang diambil Baji semata-mata karena Kazutora?

Baca Juga: 7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

Untuk bergabung dengan Valhalla, Baji juga telah melakukan syarat yang cukup menyakitkan bagi seseorang yang ia percayai.

Syarat yang harus ditempuh Baji untuk bergabung dengan Valhalla adalah menghajar orang yang ia percayai di Touman, yakni Chifuyu Matsuno. 

Chifuyu Matsuno merupakan wakil kapten divisi pertama di Touman, sekaligus orang yang dipercayai Baji.

Mungkin hal ini juga terlintas di kepala Anda, bagaimana bisa Baji menghajar orang yang dekat dan dipercayainya? Apakah Baji benar-benar berkhianat dengan Touman?

Beranjak ke episode 16, Anda disuguhkan ketika Touman baru saja terbentuk. Pada saat itu, Mikey, Draken, Baji dan beberapa pendiri Touman lainnya, termasuk Kazutora. 

Singkat cerita, di episode tersebut Anda mengetahui fakta di balik Kazutora yang sempat dipenjara pada saat itu. Kematian Shinicaro Sano yang merupakan kakak dari Mikey membuat Baji sangat terpukul.

Kazutora yang tidak menyadari, orang yang berada di toko sepeda motor yang sedang dicurinya tersebut adalah kakak dari Mikey. Karena panik, Kazutora memukul orang tersebut sekuat tenaga hingga tergeletak. 

Atas kejadian tersebut, Baji dan Kazutora dibawa oleh kepolisian setempat. Mikey yang tidak tahu apa-apa menanyakan kepada Baji apa yang sebenarnya terjadi dengan ekspresi muka yang diderai air mata karena merasa sangat bersalah.

Baca Juga: Catat, ini jadwal anime episode baru yang tayang di iQIYI bulan Juli 2021

Editor: Arif Budianto
Terbaru