Sinopsis film di Bioskop Trans TV 25 Maret 2021, ada The Hateful Eight dan I Am Wrath

Kamis, 25 Maret 2021 | 20:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis film di Bioskop Trans TV 25 Maret 2021, ada The Hateful Eight dan I Am Wrath


FILM - Bioskop Trans TV menghadirkan dua film menarik. Ada film The Hateful Eight dan I Am Wrath yang akan tayang pada 25 Maret malam ini. 

The Hateful Eight merupakan film yang disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Quentin Tarantino. Film tahun 2015 ini dibintangi Samuel L. Jackson hingga Kurt Russell. 

Selain itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film I Am Wrath yang dirilis tahun 2016. Simak sekilas kisah yang akan ditampilkan dalam dua film tersebut. 

Sinopsis The Hateful Eight

The Hateful Eight

Baca Juga: Jadi Captain America baru, Wyatt Russell tanggapi ujaran kebencian dari fans Marvel

The Hateful Eight bisa Anda saksikan mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film The Hateful Eight mengisahkan tentang para pemburu hadiah pada musim dingin. 

Di tengah perjalanan, badai yang cukup besar membuat mereka akhirnya memutuskan untuk beristirahat sebentar. Mereka memasuki sebuah tempat penginapan. 

Ternyata, sudah ada banyak orang yang berada di dalam penginapan itu. Sebuah masalah membuat mereka saling menyerang diantara orang-orang jahat tersebut. 

Sinopsis I Am Wrath

I Am Wrath

Bioskop Trans TV akan menayangkan film I Am Wrath mulai pukul 23.30 WIB. Film ini disutradarai Chuck Russell dan menampilkan akting John Travolta. 

I Am Wrath bercerita tentang Stanley Hill (John Travolta) yang bertemu dengan istrinya lagi. Di tempat parkir, Stanley Hill dipukul dan istrinya terbunuh. 

Sayangnya, pihak kepolisian yang korupsi melepaskan pelaku karena dianggap tidak memiliki bukti yang kuat. Stanley sebagai mantan anggota CIA berusaha mencari pelakunya sendiri. 

Selanjutnya: Gabung Dwayne Johnson, ini peran Pierce Brosnan di film superhero Black Adam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru