Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power, Link Nonton Sub Indo & Pemerannya

Senin, 09 Januari 2023 | 10:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power, Link Nonton Sub Indo & Pemerannya

Sinopsis drama Korea Payback: Money and Power dibintangi Lee Sun Kyun (Parasite), ini link nonton sub Indo, teaser, dan daftar aktornya.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lee Sun Kyun yang membintangi film Parasite kini menjadi bintang utama drama Korea Payback: Money and Power. Simak sinopsis Payback: Money and Power dan link nonton sub Indo drama Korea terbaru ini.

Payback: Money and Power menjadi salah satu drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 yang seru. Drama Korea Payback: Money and Power mempertemukan Lee Sun Kyun dengan aktris berbakat Moon Chae Won.

Usai Island dibintangi Cha Eun Woo, drama Korea Payback: Money and Power menjadi tontonan terbaru yang seru di Prime Video Indonesia. Inilah sinopsis drama Korea Payback: Money and Power beserta pemeran dan link nonton sub Indo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Brain Works, Link Nonton Sub Indo & Deretan Aktornya

Aktor Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power tampilkan aktor dan aktris populer yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Ada Lee Sun Kyun (Parasite) yang menjadi aktor utama drama Korea Payback: Money and Power ini.

Selanjutnya ada aktris Moon Chae Won (Flower of Evil), Kang You Seok (Beyond Evil), dan Park Hoon (Big Mouth). Mereka akan memerankan empat tokoh utama dalam drama Korea Payback: Money and Power.

Deretan pemeran pendukung drama Korea terbaru Januari tahun 2023 ini diisi oleh Kim Hong Fa (Big Bet), Choi Duk Moon (Vincenzo), Seo Jung Yeon (Reborn Rich) hingga Kim Mi Sook (Little Women). Saksikan akting mereka di Payback.

Baca Juga: The Menu hingga Gannibal, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di Disney+ Pekan Ini

Sinopsis Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru bulan Januari tahun 2023 ini siapkan cerita balas dendam. Drama Korea Payback: Money and Power bercerita tentang mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang bekerjasama dengan hukum.

Karakter jahat di drama Korea Payback: Money and Power adalah orang-orang yang tidak tersentuh oleh hukum. Drama Korea ini akan menunjukkan bagaimana mereka tidak tinggal diam menghadapi penguasa yang tidak adil.

Di drama Korea terbaru ini ada karakter money dealer yang menjadi manajer keuangan, seorang mantan jaksa sekaligus pejabat peradilan, jaksa muda dan jaksa populer. Saksikan aksi mereka berempat di drama Korea Payback: Money and Power.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Januari 2023, Sinopsis Brain Works hingga Kokdu: Season of Deity

Jadwal Tayang Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea terbaru Januari 2023 ini disutradarai oleh Lee Won Tae (The Gangster, The Cop, The Devil) dan ditulis oleh Kim Won Suk (Descendants of the Sun, Man to Man). Drama Korea Payback: Money and Power tayang 6 Januari 2023 di SBS TV.

Drama Korea terbaru Payback: Money and Power tayang menggantikan The First Responders yang tamat di akhir bulan Desember tahun 2022 lalu. Drama Korea Payback: Money and Power mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu malam.

Baca Juga: The Glory Kalahkan Island, 10 Drakor Terpopuler Akhir Desember di Layanan Streaming

Link Nonton Sub Indo Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power

Drama Korea Payback: Money and Power yang dibintangi Lee Sun Kyun jua tayang di Prime Video mulai 6 Januari 2023. Ini link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drama Korea terbaru Januari 2023 Payback: Money and Power:

  • https://www.primevideo.com/detail/Payback-Money-and-Power/0SX5FDIVD4R0PUYFKMHO2JWQ77/ref=atv_nb_lcl_da_DK?language=da_DK&ie=UTF8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru