Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Pemeran Baru

Rabu, 08 November 2023 | 06:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Pemeran Baru

Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix, Ini Jadwal Tayang dan Daftar Pemeran Baru.


DRAMA KOREA - Jadwal tayang drakor Sweet Home Season 2 di Netflix akhirnya diumumkan melalui trailer dan poster baru. Netflix juga sekilas menunjukkan sinopsis drakor Sweet Home Season 2 hingga pemeran barunya.

Aktor muda Song Kang tidak hanya membintangi drakor terbaru My Demon bersama Kim Yoo Jung. Akting Song Kang juga akan kembali di drakor populer Sweet Home yang segera merilis season terbarunya.

Lama ditunggu, penampilan Song Kang di drakor Sweet Home Season 2 akhirnya dapat dilihat melalui poster dan trailer terbaru dari Netflix. Ini pemeran baru dan jadwal tayang drakor Sweet Home Season 2 di Netflix.

Baca Juga: Sinopsis My Demon Dibintangi Song Kang, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November

Sinopsis Sweet Home Season 2 di Netflix

Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home adaptasi webtoon kisahkan pelajar bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang jarang keluar rumah. Keluarganya meninggal karena kecelakaan dan Cha Hyun Su tinggal sendiri di apartemen kecil.

Suatu hari terjadi hal mengerikan ketika para penghuni apartemen satu per satu menjadi monster yang mengerikan di drakor Sweet Home. Cha Hyun Su dan orang-orang yang tersisa berusaha melawan monster.

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix akan melanjutkan cerita Cha Hyun Su. Drakor Sweet Home Season 2 akan menampilkan kekacauan yang terjadi di dunia 3 tahun setelah peristiwa terakhir di season pertama.

Tiga tahun berlalu, dunia di drakor Sweet Home Season 2 dijajah oleh banyak monster mengerikan. Di trailer drakor Sweet Home Season 2, Cha Hyun Su berada di dalam penjara kecil, terikat rantai dan tidak memakai busana.

Seseorang di trailer drakor Sweet Home Season 2 Netflix berkata, "Cha Hyun Su, apa kau penyelamat yang bisa mengakhiri semua ini?". Cha Hyun Su di drakor Sweet Home Season 2 menjadi sample eksperimen pertama pada MH5.

Para pemeran baru di drakor Sweet Home Season 2 Netflix akan memperlihatkan bagaimana sifat alami dan keinginan manusia yang rumit saat menghadapi situasi dan pilihan yang sulit demi bertahan hidup.

Apakah yang akan terjadi pada Cha Hyun Su selanjutnya di drakor Sweet Home Season 2 ini? Trailer drakor Sweet Home Season 2 juga memperlihatkan kekacauan dunia ketika terjadi serangan monster di mana-mana.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Marvels di Bioskop Indonesia, Durasi Film dan Final Trailer

Jadwal Tayang Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang melalui trailer dan poster terbaru tersebut. Nantikan drakor Sweet Home Season 2 yang akan tayang mulai tanggal 1 Desember 2023 di Netflix.

Poster drakor Sweet Home Season 2 menunjukkan Cha Hyun Su yang tangannya berubah seperti sayap berduri. Di poster drakor Sweet Home Season 2 di Netflix ini tertulis, "Akankah kau tetap jadi monster atau tetap jadi manusia?".

Baca Juga: Nonton Drakor Perfect Marriage Revenge Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru November

Pemeran Baru Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 menampilkan banyak pemeran lama dari season pertama. Selain Song Kang, ada Lee Jin Wook (Doona), Lee Si Young (Grid), Go Min Si (Youth of May) dan Park Gyu Young (A Good Day To Be A Dog).

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix

Drakor Sweet Home Season 2 di Netflix diramaikan para pemeran baru yaitu Yu Oh Seong (The Veil), Oh Jung Se (Revenant), Kim Moo Yul (Juvenile Justice), dan Jinyuong mantan member B1A4 (My Perfect Strangers).

Saksikan akting pemeran lama dan aktor-aktor baru di drakor Sweet Home Season 2 di Netflix bulan depan. Ikuti cerita selengkapnya tentang para monster yang akan berevolusi di drakor Sweet Home Season 2 di Netflix.

Selanjutnya: The Marvels Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia, Park Seo Joon di Film Marvel ke-33

Menarik Dibaca: Sudah Nonton Semua? Ini 5 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru