Sinopsis Drakor Doona Dibintangi Suzy dan Link Nonton Sub Indo, Ini Deretan Pemainnya

Minggu, 22 Oktober 2023 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Doona Dibintangi Suzy dan Link Nonton Sub Indo, Ini Deretan Pemainnya

Pemain Drama Korea Doona di Netflix & Sinopsisnya, Akting Suzy Jadi Mantan Idol K-Pop.


DRAMA KOREA - Selain Suzy dan Yang Se Jong, ini daftar pemain drama Korea Doona di Netflix. Sebelum nonton drama Korea Doona sub Indo di Netflix, simak sinopsis Doona tentang kisah cinta mahasiswa dan mantan idol K-Pop.

Usai Song of The Bandits di akhir bulan September, Netflix siapkan drama Korea terbaru Oktober 2023 berjudul Doona! dibintangi Suzy. Drama Korea romantis di Netflix ini pertemukan Bae Suzy dengan Yang Se Jong.

Drama Korea Doona menarik perhatian penonton karena menampilkan Suzy sebagai mantan idol. Suzy merupakan idol K-Pop dari grup Miss A yang kini sukses menjalani karier akting di drama Korea dan film.

Nah seperti apa cerita yang ada di drama Korea Doona? Ini sinopsis drama Korea Doona dan link nonton sub Indo. Selain Suzy da Yang Se Jong, ini deretan pemain drama Korea Doona dan jadwal tayang Doona.

Baca Juga: Sinopsis Rush Hour 2 di Bioskop Trans TV 23 Oktober 2023, Film Komedi Jackie Chan

Pemain Drama Korea Doona

Drama Korea Doona

Drama Korea Doona pasangkan Suzy dan Yang Se Jong sebagai dua pemeran utama. Jangan lewatkan chemistry akting mereka di drama Korea romantis populer yang sudah dinanti-nantikan pada tahun 2023 ini di Netflix.

Bae Suzy adalah aktis yang sebelumnya menampilkan akting di drama Korea romantis While You Were Sleeping dan Start Up. Yang Se Jong dikenal dengan aktingnya di drama Korea populer Dr. Romantic 2 dan Still 17.

Doona menjadi drama Korea terbaru Yang Se Jong usai menyelesaikan wajib militer pada tahun 2021 lalu. Kisah di drama Korea Doona diangkat dari webcomic karya Min Song Ah yang dirilis tahun 2019 dan 2022.

Drama Korea Doona juga turut menampilkan akting dari:

  • Park Se Wan (6/45) sebagai Choi I Ra
  • Kim Doo Wan (Big Mouth) sebagai Koo Jung Hoon
  • Kim Min Ho (6/45) sebagai Seo Yun Taek
  • Go Ah Sung (Life on Mars) sebagai member Dream Sweet
  • Lee Jin Wook (Sweet Home) sebagai manajer Park In Wook
  • Kim Sun Young (Crash Course in Romance) sebagai Ibu Lee Doona
  • Lee Chan Yeong (Hospital Playlist Season 2) sebagai Ji Se Hun

Baca Juga: Promo Pizza Hut Hanya 3 Hari Mulai 25-27 Oktober 2023 Diskon Rp 50.000, Ada Syaratnya

Sinopsis Drama Korea Doona!

Drama Korea Doona

Doona kisahkan pertemuan antara mahasiswa biasa yang menjalani kehidupan kuliah bertemu mantan idol K-Pop wanita. Mahasiswa tersebut tidak sengaja bertemu dengan mantan idol K-Pop yang tinggal di sebelahnya.

Doona merupakan center sekaligus vokalis utama dari grup K-Pop bernama Dream Sweet. Netflix baru-baru ini merilis penampilan Suzy sebagai idol K-Pop bernama Doona yang bernyanyi dan menari untuk perannya tersebut.

Yang Se Jong berperan sebagai mahasiswa bernama Lee Won Jun yang tinggal di asrama mahasiswa dekat kampusnya. Lee Won Jun di drama Korea Doona adalah mahasiswa biasa yang tangguh dan juga sederhana.

Lee Won Jun terkejut ketika wanita yang satu asrama dengannya adalah Lee Doona, mantan idol K-Pop populer yang kini dan jarang keluar asrama. Lee Doona dahulu vokalis utama yang menjadi member terpopuler di grupnya.

 
Di drama Korea Doona, Lee Doona yang memiliki cerita rumit di masa lalu tidak terbiasa menghadapi Won Jun yang sederhana. Seperti apa dinamika dari dua karakter yang sangat berbeda di drakor Doona?

Drama Korea Doona menunjukkan Doona dan Won Jun yang mulai saling tertarik ketika Won Jun membuat Doona nyaman di sampingnya. Won Jun di drama Korea Doona menemaninya melalui berbagai masalah hidupnya.

Baca Juga: Promo Pizza Hut PHD Serba Rp 16.000-an Spesial Pesta 16 Tahun, 10 Pilihan Menu Lezat

Jadwal Tayang Drama Korea Doona!

Drama Korea Doona

Drama Korea Doona disutradarai Lee Jung Hyo yang mengarahkan drama Korea romantis Crash Landing On You dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin. Sutradara juga sukses di drama Korea Romance is A Bonus Book.

Drama Korea Doona di Netflix ini ditulis oleh Min Song Ah. Nonton drama Korea Doona dibintangi Suzy dan Yang Se Jong yang tayang mulai 20 Oktober 2023 di Netflix. Berikut link nonton drama Korea Doona sub Indo:

  • Link Nonton Drama Korea Doona Sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81595046

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru