Sinopsis dan Link Streaming The Last of Us Episode 6 HBO GO

Senin, 20 Februari 2023 | 17:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Link Streaming The Last of Us Episode 6 HBO GO


SERIAL TV - Link nonton The Last of Us episode 6 sub Indo atau subtitle Indonesia sudah tersedia di HBO GO. Sedikit bocoran, Joel akan bertemu dengan adiknya yang bernama Tommy, yuk tonton selengkapnya The Last of Us episode 6 sub Indo yang link resminya dapat diakses di HBO GO.

Senin, 20 Februari 2023 menjadi hari yang dinantikan oleh penggemar serial terbaru The Last of Us. Ya, serial diadaptasi dari judul game dengan judul serupa ini kembali tayang sesuai dengan jadwal normal pada hari Senin.

Kira-kira sudah sejauh mana perjalanan Joel dan Ellie di serial The Last of Us Season 1 ini?

The Last of Us episode 6 sudah tersedia di salah satu platform streaming resmi HBO yang penayangannya di wilayah Indonesia dapat diakses lewat HBO GO. The Last of Us episode 6 ini akan berfokus pada perjalanan Joel dan Ellie yang mencari tahu Firefly dan keberadaan Tommy.

Pasca kekacauan serangan zombie yang memisahkan mereka, apakah Joel dan Tommy dapat bertemu kembali? Bagi Anda yang tidak ingin terlewat nonton The Last of Us episode 6, berikut sinopsis dan link streaming sub Indo yang resmi dan legal di platform HBO GO.

Baca Juga: Anime Jujutsu Kaisen Bisa Nonton di Mana? Berikut Link Nonton Subtitle Indonesia

Sinopsis The Last of Us Episode 6

The Last of Us episode 6

Serial The Last of Us episode 6 berjudul "Kin". Pada episode terbaru ini akan berfokus pada perjalanan Joel dan Ellie yang mencari tahu Firefly dan keberadaan Tommy, adik dari Joel.

Setelah mengabaikan saran penduduk setempat, Joel dan Ellie masuk lebih dalam ke wilayah yang berbahaya. Tujuan mereka adalah mencari Firefly dan Tommy.

Apa yang akan dihadapi oleh Joel dan Ellie dalam perjalanan kali ini? Tonton selengkapnya hanya di serial The Last of US episode 6, lengkap dengan sub Indo resmi yang link HBO GO dapat Anda cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton The Last of Us Episode 5 HBO GO Sudah Tersedia, Berikut Link Streaming Resmi

Link The Last of Us Episode 6 HBO GO

  • Nonton The Last of Us sub Indo episode 6 (THE LAST OF US S1 06: EPISODE 6): https://www.hbogoasia.id/series/039388X0

Cara nonton The Last of Us lewat HBO GO lengkap dengan sub Indo cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link resmi di atas, lalu copy atau salin dan selanjutnya tempel di browser.

Nantinya Anda akan diarahkan menuju ke website resmi HBO GO dan atau via aplikasi yang tersedia di ponsel pintar Android dan iOS.

Tetapi perlu diingat, untuk mengakses dan nonton The Lat of Us di HBO GO, pengguna harus dan wajib berlangganan terlebih dahulu.

Akhir kata, selamat nonton The Last of Us episode 6 terbaru yang sub Indo (subtitle Indonesia) resminya sudah tersedia di platform HBO GO Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru