Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Drakor If You Wish Upon Me, Tayang Hari Ini di Viu

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:49 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Drakor If You Wish Upon Me, Tayang Hari Ini di Viu

Drakor terbaru If You Wish Upon Me tayang di Viu, berikut sinopsis, link nonton sub Indo hingga para pemeran yang akan muncul.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor If You Wish Upon Me akhirnya akan tayang hari ini di Viu Indonesia. Berikut adalah sinopsis, link nonton sub Indo, jadwal tayang dan pemeran drakor terbaru If You Wish Upon Me di Viu.

If You Wish Upon Me merupakan drakor atau drama Korea dengan cerita yang terinspirasi dari organisasi nyata di Belanda yang menaungi keinginan para pasien. Drakor terbaru tersebut mempertemukan bintang populer Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

Drakor terbaru If You Wish Upon Me yang siap hadir di Viu pekan ini menyiapkan cerita yang seru. Inilah sinopsis hingga peran Ji Chang Wook yang siap membuat penonton kagum di drakor terbaru If You Wish Upon Me di Viu.

Baca Juga: Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film Joker 2, Ini Kata Sutradara The Suicide Squad

Aktor drakor If You Wish Upon Me

Drakor terbaru If You Wish Upon Me akan menampilkan Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Rye dan Sooyoung SNSD memerankan karakter bernama Seo Yoon Joo. Ji Chang Wook adalah aktor yang populer dengan perannya di drakor The K2, Suspicious Partner, dan Healer.

Sementara Sooyoung adalah aktris sekaligus penyanyi dari grup K-Pop SNSD yang telah membintangi drakor populer Run On dan 38 Squad. Selain itu, drama Korea di Viu ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il yang populer di series Reply dan Jirisan. .

Sinopsis drakor If You Wish Upon Me

Drakor terbaru If You Wish Upon Me di Viu menyiapkan cerita Yoon Gyeo Rye yang menghadapi hidup yang sulit di masa lalu. Yoon Gyeo Rye bahkan pernah mengalami hidup di panti asuhan, pusat penahanan remaja, dan masuk penjara.

Karakter tersebut tidak bisa merasakan hidup yang normal. Suatu hari, Yoon Gyeo Rye mengalami kecelakaan. Namun, hal itu justru membuatnya menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Dia membantu suster Seo Yeon Joo dan pimpinan tim Kang Tae Shik (Sung Dong Il).

If You Wish Upon Me merupakan drakor yang terinspirasi dari organisasi nyata Ambulance Wish Foundation di Belanda. Mereka bekerja mewujudkan keinginan para pasien dengan penyakit kanker yang parah.

Sejak bekerja di rumah sakit untuk membantu para pasien, Yoon Gyeo Rye merasakan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga. Di sisi lain, ada Ha Jun Kyung (Won Ji An) yang terobsesi dengan Yoon Gyeo Rye karena pernah membantunya di masa lalu.

Baca Juga: 6 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Agustus 2022, Nantikan A Model Family

Jadwal tayang drakor If You Wish Upon Me

Drakor terbaru If You Wish Upon Me tayang mulai 10 Agustus 2022 di Viu. Selain tayang di Viu, If You Wish Upon Me adalah drakor terbaru yang akan menggantikan slot penayangan drakor romantis Jinxed at First di KBS2 TV.

Link nonton If You Wish Upon Me sub Indo

Nah, inilah link nonton sub Indo (subtitle Indonesia) drakor terbaru If You Wish Upon Me di Viu Indonesia:

  • https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-if_you_wish_upon_me-playlist-26273113

Drakor terbaru If You Wish Upon Me disutradarai oleh Kim Yong Wan yang sebelumnya telah mengarahkan The Cursed (2020). Naskah drakor terbaru If You Wish Upon Me sendiri ditulis oleh Joo Ryeong Soo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru