Sinopsis dan Jadwal Sub Indo Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

Jumat, 03 Februari 2023 | 10:23 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Sub Indo Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 5


ANIME - Kapan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 5 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut sinopsis dan jadwal resminya. Nonton Tokyo Revengers S2 episode 5 sub Indo bakal tersedia pada hari Minggu, 4 Februari 2023.

Sudah tidak sabar menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode terbaru sub Indo tayang? Akhir pekan nanti (05/02/2023), Tokyo Revengers Season 2 akan memasuki episode yang ke-5.

Tokyo Revengers S2 episode 5 ini akan berfokus pada pada beberapa karakter yang muncul pada preview atau pratinjau yang telah dirilis pada website resmi Tokyo Revengers. Mereka termasuk Kisaki, Chifuyu, Hanma, dan juga Takemichi.

Dikutip dari Comingsoon, Mitsuya akan bertemu dengan Taiju untuk berdiskusi yang berkaitan dengan berdamai. Di sisi lain, Takemichi dan Chifuyu masih bertekad untuk menyerang Black Dragon.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa Tokyo Revengers S2 episode 5 akan memperlihatkan bagaimana hubungan Takemichi dan Hinata pada saat itu.

Mau tahu bagaimana kelanjutan Tokyo Revengers Season 2 episode 5? Simak sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers S2 episode 5 sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

Tokyo Revengers Season 2 episode 5

Tokyo Revengers Season 2 episode 5 berjudul "Christmas Eve". Takemichi dan Chifuyu mendengar kabar bahwa Hakkai akan membunuh Taiju.

Keduanya ingin menghentikan Hakkai dibawa oleh Kisaki yang ingin menghentikan Hakkai untuk menghubungi Black Dragon dan mereka juga telah menghubungi anggotanya.

Setelah mendapatkan informasi tentang Taiju, dia yakin bahwa Hakkai akan menyerang pada malam Natal.

Kisaki menyarankan agar mereka bergandengan tangan dengan Takemichi dan yang lainnya untuk menghentikan Hakkai, tetapi dia kehilangan jawaban.

Mampukah Takemichi menghentikan itu semua? Jangan sampai terlewat, pantengin jadwal Tokyo Revengers S2 episode 5 sub Indo resmi berikut ini.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 5

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 5 bakal tayang pada hari Minggu, 5 Februari 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk streaming episode terbarunya, yang nantinya juga dilengkapi dengan dukungan sub Indo (subtitle Indonesia) saat rilis.

Nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru di Disney+ Hotstar wajib berlangganan. Anda dapat berlangganan Disney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 5 tayang akhir pekan ini juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru