Sinopsis dan Jadwal Rilis Dr Stone Season 3 Episode 4 Sub Indo

Kamis, 27 April 2023 | 16:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Rilis Dr Stone Season 3 Episode 4 Sub Indo


ANIME - Kapan Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang? Berikut ini info terbaru seputar sinopsis hingga jadwal. Nonton Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo bakal tersedia mulai malam ini (27/4) di beberapa platform streaming resmi, seperti iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix, hingga Prime Video.

Lagu nungguin Dr Stone episode baru tayang pekan ini? Anime Dr Stone Season 3 akan memasuki episode terbaru yang ke-4 pada pekan ini. 

Setelah berhasil menemukan ladang minyak dan menggunakannya sebagai sumber daya untuk menyalakan perahu motor, Senku dan kawn-kawan melakukan kontak yang tidak biasa.

Siapakah yang membuat kontak dengan Senku? Penasaran dengan lanjutan Dr Stone Season 3 episode 4? Berikut ini sinopsis dan jadwal tayang Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo.

Baca Juga: Nonton Anime Oshi no Ko Episode 3 dan Link Subtitle Indonesia di Bstation, iQIYI, dll

Sinopsis Dr Stone Season 3 Episode 4

Preview Dr Stone Season 3 episode 4

Dilansir dari Dualshocker, Dr Stone Season 3 episode 4 berjudul "Eye of Science".

Berdasarkan pratinjau yang telah dirilis, Senku dan teman-temannya menerima pesan meresahkan dari yang tak dikenal bernama "Why-man". Untuk mengungkap identitas misterius ini, Senku, Ryusui, Chrome, Gen dan Hankyo akan berkumpul untuk membahas strategi.

Untuk menghadapi musuh yang tak terlihat ini, Senku akan menyusun rencana dengan menciptakan radar dan sonar. Ini akan berfungsi sebagai mata Kingdom of Science dan membantu mengungkap identitas sejati Why-man.

Chrome, setelah mengetahui kemampuan radar untuk melihat langit dan laut, akan memunculkan ide untuk membantu upaya mereka.

Siapakah identitas dari sosok misterius Why-man ini? Tonton selengkapnya hanya di Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo yang jadwal tayang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Dr Stone Season 3 Episode 3, Berikut Tempat Streaming Subtitle Indonesia

Jadwal Dr Stone Season 3 Episode 4

Anime Dr Stone Season 3 episode 4 bakal tayang pada hari Kamis, 27 April 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Nonton Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming anime yang legal dan resmi. Mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Netflix hingga Prime Video. 

Akhir kata, selamat menantikan Dr Stone Sesaon 3 episode 4 sub Indo rilis malam ini! Jangan lupa streaming nonton Dr Stone Season 3 episode 4 sub Indo hanya lewat platform streaming yang resmi dan legal seperti yang telah disebutkan di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru