Sinopsis dan Jadwal Overlord Season 4 Episode 8, Berikut Jam Tayang Sub Indo Resmi

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan Jadwal Overlord Season 4 Episode 8, Berikut Jam Tayang Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Sinopsis dan Jadwal Overlord Season 4 Episode 8, Berikut Jam Tayang Sub Indo Resmi


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal anime Overlord Season 4 episode 8. Berikut jam tayang Overlord S4 episode 8 sub Indo (subtitle Indonesia) resmi yang tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Apakah Anda salah satu yang masih mengikuti anime Overlord hingga musim ke-4 yang masih tayang ini?

Overlord S4 episode 8 bakal tayang dalam waktu dekat. Berikut ini beberapa informasi menarik yang dapat Anda simak, termasuk sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Konflik di negara kurcaci telah usai, Frost Dragon yang dihadapi oleh Ainz ternyata tidak sekuat itu. Kali ini Ainz kembali ke Sorcerer Kingdom, selengkapnya dapat Anda simak melalui sinopsis berikut ini.

Baca Juga: Nonton Classroom of the Elite S2 Episode 8, Streaming Sub Indo iQIYI, Bstation, dll

Sinopsis Overlord Season 4 episode 8

Preview Overlord Season 4 episode 8

Anime Overlord S4 episode 8 bakal berjudul "Unexpected Move". Melansir laman remsi overlord-anime, Sorcerer Kingdom yang dipimpin oleh undead sangat waspada dengan kerajaan tetangga.

Namun, mereka berhasil menyelamatkan Holy Kingdom dari serangan Yaldabaoth, dan sejak saat itu reputasinya juga meningkat.

Sementara itu, situasi di kerajaan perlahan tapi pasti mulai memburuk. Zanac mencoba untuk melindungi negara entah bagaimana caranya.

Philip yang frustasi dengan situasi di mana dia tidak bisa melakukan apa-apa, datang dengan sebuah rencana. Ini adalah skema yang sangat bodoh, dan menyebabkan situasi yang tidak diharapkan oleh siapa pun.

Apa rencana yang telah disiapkan oleh Philip? 

Nonton Overlord S4 episode 8 mulai jam berapa? Yuk simak jadwal anime Overlord Season 2 episode terbaru.

Baca Juga: Nonton Fuuto Pi Episode 4, Link Streaming Sub Indo Resmi YouTube, Bstation, Vidio

Jadwal Overlord Season 4 episode 8

Anime Overlord S4 episode 8 bakal tayang mulai hari Selasa, 23 Agustus 2022 pukul 21:00 WIB. Nonton Overlord S4 episode terbaru sub Indo resmi tersedia di iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Vidio.

Jangan sampai terlewat, ya! Pantengin terus platform streaming anime resmi kesayangan Anda seperti yang disebutkan di atas untuk mengikuti Overlord S4 episode terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru