Sinopsis dan jadwal anime Tokyo Revengers, sub Indo tayang tiap Minggu

Sabtu, 17 April 2021 | 09:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal anime Tokyo Revengers, sub Indo tayang tiap Minggu

KONTAN.CO.ID - Musim semi tahun 2021 ada beberapa anime yang baru tayang, Tokyo Revengers jadi anime terbaru yang tidak boleh Anda lewatkan. Tertarik mau nonton? Sebelum nonton, mari kita simak sinopsis Tokyo Revengers, sub Indonesia bisa Anda saksikan di Muse Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, beberapa judul anime musim dingin telah berakhir. Sebut saja Attack on Titan Season 4, anime yang begitu populer ini tayang di musim dingin dan berakhir di Part 1.

Memasuki musim semi, ada beberapa judul anime yang patut untuk diikuti. Salah satunya Tokyo Ravengers, anime yang mengusung genre action, drama dan shounen.

Digarap oleh studio LIDENFILMS, Tokyo Revengers merupakan anime adaptasi manga dengan judul serupa. Berdasarkan informasi di MyAnimeList, belum ada informasi detail mengenai total episode Tokyo Revengers yang tayang ke depan.

Anime Tokyo Revengers mengudara perdana pada hari Minggu, 11 April 2021 kemarin. Apakah Anda sudah menontonnya? Apabila belum, mari kita simak sinopsis anime Tokyo Revengers, jadwal dan cara nonton di kanal YouTube Muse Indonesia.

Sinopsis anime Tokyo Revengers

Anime Tokyo Revengers

Hanagaki Takemichi merupakan pekerja sambilan yang merasa bahwa dirinya pecundang selama hidupnya. Dia hanya mempunya satu pacar selama hidupnya yang bernama Tachibana Hinata.

Namun, tidak lama kemudian, dia mengetahui kabar bahwa Tachibana terbunuh karena terlibat perseturuan pada geng. Geng tersebut bernama Tokyo Manji.

Sehari setelah mengetahui kabar tersebut, Takemichi didorong seseorang ketika sedang berada di peron stasiun, dan saat itu juga kereta sedang melaju. Ketika dia berada di ambang kematian, dan bersiap untuk mati, ternyata dia kembali pada waktu 12 tahun lalu. Tepat ketika dia duduk di bangku SMP.

Masa SMP Takemichi merupakan puncak kehidupan baginya ketika dia sering bermain bersama teman gengnya, dan mempunyai pacar yang imut. Mengetahui dia kembali ke masa lalu, dia pun bertekad untuk tidak melarikan diri lagi, menyelamatkan Hina, dan melakukan pembalasan dendam!

Jadwal dan cara nonton Tokyo Revengers sub Indo

Kabar baik buat pecinta anime di tanah air, Tokyo Revengers tayang di Indonesia lewat kanal YouTube resmi Muse Indonesia. Lewat kanal tersebut Anda bisa nonton Tokyo Revengers secara legal dan gratis juga tersedia dalam subtitile Indonesia.

Dengan demikain Anda bisa menonton dan mengikuti cerita anime Tokyo Revengers dengan mudah. Anime Tokyo Revengers bakal tayang episode baru setiap hari Minggu pukul 01:38 WIB di kanal YouTube resmi Muse Indonesia.

Cara nonton anime Tokyo Revengers sub Indo juga sangat mudah. Anda tinggal buka YouTube via smartphone atau lewat browser di laptop.

Kemudian cari kanal "Muse Indonesia", lalu cari playlist Tokyo Revengers. Anda juga bisa klik link berikut ini untuk menuju kanal YouTube resmi Muse Indonesia. 

Selanjutnya: Film anime kolaborasi Jepang-Arab Saudi The Journey segera tayang bulan Juni 2021 ini

Editor: Arif Budianto
Terbaru