Sinopsis Bioskop Trans TV 5 April 2021: ada film Looper dan Vice

Senin, 05 April 2021 | 19:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Bioskop Trans TV 5 April 2021: ada film Looper dan Vice


FILM - Bioskop Trans TV akan menghadirkan dua film pada 5 April 2021. Ada film Looper dan juga Vice yang menampilkan cerita fiksi ilmiah dan laga. 

Pertama ada film Looper yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rian Johnson. Film yang dibintangi Joseph Gordon-Levitt ini akan menampilkan cerita perjalanan waktu. 

Selain itu, Bioskop Trans TV juga menghadirkan film berjudul Vice yang dibintangi  Bruce Willis. Simak sekilas cerita dalam dua film seru di Bioskop Trans TV malam ini. 

Baca Juga: Setelah Peninsula, 3 film Korea terbaru di Viu ini siap tayang awal April 2021

Sinopsis film Looper

Looper

Film Looper yang tayang tahun 2012 bercerita tentang Joe di masa depan yang menggunakan perjalanan waktu untuk membunuh orang di masa lalu. Joe memanfaatkan ini untuk menghilangkan bukti tubuh korban. 

Suatu hari, Joe diminta untuk membunuh dirinya sendiri dari masa depan. Joe dari masa depan pun berusaha untuk meloloskan diri. Di sisi lain, ada dua orang dari masa lalu yang memiliki agendanya masing-masing. 

Film ini menampilkan akting bintang populer Joseph Gordon-Levitt, Bruce Willis, dan Emily Blunt. Saksikan film Looper yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Baca Juga: Film Black Widow rilis trailer terbaru, Natasha Romanoff menghadapi masa lalunya

Sinopsis Vice

Vice

Selanjutnya, Bioskop Trans TV akan menayangkan film Vice yang tayang mulai pukul 23.30 WIB. Film Vice yang tayang tahun 2015 ini disutradarai oleh Brian A. Miller. 

Film di Bioskop Trans TV tersebut menceritakan sebuah resort bernama VICE. Tempat ini dibangun untuk mewujudkan fantasi paling liar dalam mimpi setiap orang. 

Para pelanggan akan bertemu dengan robot yang bisa merasakan, berpikir, dan terlihat seperti manusia. Suatu hari, robot mirip manusia ini berusaha meloloskan diri. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru