Sinopsis Bioskop Trans TV 15 Februari: Escape Plan dan Stratton

Senin, 15 Februari 2021 | 20:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Bioskop Trans TV 15 Februari: Escape Plan dan Stratton


FILM - Bioskop Trans TV pada 15 Februari 2021 akan menayangkan dua film menarik genre thriller dan laga. Ada film Escape Plan dan Stratton.

Escape Plan adalah film tahun 2013 yang disutradarai Mikael Håfstrom. Film ini akan menceritakan cara keluar dari penjara dengan keamanan sangat ketat. 

Film Escape Plan akan tayang mulai pukul 21.30 WIB. Film di Bioskop Trans TV tersebut menampilkan akting dari aktor Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger. 

Sinopsis film Escape Plan

Escape Plan menampilkan Breslin (Sylvester Stallone) sebagai petugas yang menyamar menjadi tahanan di penjara. Dia ditugaskan mencari tahu cara para tahanan keluar dari penjara itu. 

Escape Plan

Baca Juga: 8 Drakor menarik, deretan drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021

Breslin selalu berhasil melakukan pekerjaannya. Suatu hari, Breslin didatangi CIA dan diminta untuk menyamar sebagai tahanan lagi di sebuah penjara dengan tingkat keamanan tinggi. 

CIA ingin Breslin memastikan tidak ada tahanan yang bisa keluar dari penjara itu. Namun, ternyata tugas penyamaran yang baru ini adalah sebuah jebakan. Breslin akhirnya bekerjasama dengan tahanan baru untuk keluar dari penjara itu. 

Sinopsis film Stratton

Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Stratton. Film genre laga dan thriller ini menampilkan akting  Dominic Cooper, Gemma Chan, Tom Felton hingga Thomas Kretschmann. 

Stratton

Film Stratton yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini mengisahkan aksi mata-mata melawan terorirs. Pasukan dari Inggris ditugaskan melacak jaringan terorisme level internasional. 

Film Stratton diadaptasi dari novel dan disutradarai oleh Simon West. Saksikan film Stratton di Bioskop Trans TV pada 15 Februari malam ini mulai pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: Tonton trailer baru Godzilla vs Kong yang semakin seru, tayang di bioskop & HBO Max

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru