Sinopsis Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Bioskop

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, Rekomendasi Film Indonesia Baru di Bioskop


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Inilah sinopsis Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy, rekomendasi tontonan akhir pekan untuk film-film Indonesia terbaru di bioskop. Film horor hingga genre romantis ini tampilkan aktor dan aktris populer.

Beberapa waktu lalu bioskop telah diramaikan oleh film horor Anak Titipan Setan dan Hidayah. Kini, ada film horor Indonesia terbaru berjudul Bayi Ajaib dibintangi aktor-aktor berbakat yang siap tayang di bioskop.

Tidak hanya film horor, hari Kamis pada 19 Januari 2023 ini juga akan mulai diramaikan dengan film-film Indonesia terbaru lainnya. Inilah sinopsis film Bayi Ajaib hingga Balada Si Roy hingga para pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Jung_E yang Tayang Hari Ini, Film Korea Terbaru Sutradara Train to Busan

Sinopsis Film Bayi Ajaib

Film horor Bayi Ajaib bercerita tentang dua pria bernama Kosim dan Dorman di desa yang ingin kaya. Meski menggunakan cara yang berbeda, namun sifat serakah dan ambisi mereka untuk kaya tetap sama.

Di film horor Indonesia terbaru ini, dua pemuda desa tersebut melakukan perjanjian dengan iblis hingga memberikan tumbal. Kosim memberikan tumbal anaknya yang lahir dengan jiwa yang terikat dengan roh laki-laki tua berdarah Portugis.

Anak yang dirasuki jiwa laki-laki tua tersebut pun melakukan hal-hal mengerikan karena haus darah dan dendam pada warga desa. Kosim berusaha menutupi hal ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa baru.

Saksikan bagaimana Kosim berusaha melepaskan diri dari pengaruh horor ketika keluarganya mulai ikut terancam. Film horor Bayi Ajaib dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Willem Bevers hingga Rayhan Cornelis Vandennoort.

Baca Juga: Sinopsis Strangers Again, Drakor Terbaru 2023 dari Kang So Ra & Jang Seung Jo

Sinopsis Film Balada Si Roy

Balada Si Roy merupakan film Indonesia terbaru bulan Januari tahun 2023 yang dibuat oleh Fajar Nugros dan adaptasi cerita dari novel legendaris karya Gola Gong. Film ini kisahkan Roy yang pindah ke Serang dan menjadi idola remaja.

Namun Roy hanya tertarik pada Ani, gadis manis yang juga disukai oleh Dullah si penguasa sekolah. Ketika 2 sahabatnya pergi, Ani semakin menjadi orang yang membuat Roy paling nyaman. Namun Dullah tidak henti mengganggunya.

Hingga akhirnya Dullah membocorkan rahasia yang disembunyikan keluarga Roy dan membuat orang tua Ani menentang hubungan mereka. Roy yang merasa sendirian pun melarikan diri ke balap liar di film Balada Si Roy.

Meski tampilkan fashion dan suasana tahun 80-an, namun permasalahan dan pengalaman mereka masih bisa dipahami anak-anak jaman sekarang. Film Balada Si Roy dibintangi Abidzar Al-Ghifari, Febby Rastanti, Bio One hingga Jourdy Pranata.

Baca Juga: 5 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Januari 2023, Foxtrot Six Tayang Hari Ini

Sinopsis Film Autobiography

Satu lagi film Indonesia terbaru di bioskop yang akan tayang hari ini yaitu Autobiography. Film ini dibintangi oleh Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Yusuf Mahardika, Rukman Rosadi hingga Haru Sandra.

Film Autobiography berkisah tentang pria bernama Rakib yang bekerja menjaga rumah pensiunan bernama Purna. Rakib juga membantu kegiatan Purna yang sedang kampanye mencalonkan diri menjadi bupati di kampungnya.

Purna pun perlahan menjadi sosok ayah yang diidolakan oleh Rakib hingga suatu hari Rakib menyadari kejadian tidak terduga. Dia mengalami dilema tentang kesetiaan dan keadilan yang mengubah pandangan tentang sosok Purna.

Autobiography merupakan film panjang produksi Indonesia, Perancis, Singapura, Polandia, Filipina, Jerman, dan Qatar. Film Indonesia terbaru di bioskop bulan Januari tahun 2023 ini disutradarai dan ditulis oleh Makbul Mubarak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru