Sinopsi film The Equalizer 2 dan Expatriate, sebentar lagi tayang di bioskop Trans TV

Rabu, 31 Maret 2021 | 21:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsi film The Equalizer 2 dan Expatriate, sebentar lagi tayang di bioskop Trans TV

KONTAN.CO.ID - Bioskop Trans TV segera menayangkan dua film genre laga dan thriller pada 31 Maret 2021. Ada film The Equalizer 2 dan Expatriate. Simak sinopsisnya di sini. 

The Equalizer 2 merupakan film karya sutradara Antoine Fuqua tahun 2018. Film ini menampilkan akting bintang populer Denzel Washington dan juga Pedro Pascal. 

Selain itu, ada film Expatriate yang dibintangi Aaron Eckhart dan diarahkan sutradara Philipp Stölzl. Sebelum menonton, simak sekilas cerita dalam dua film ini. 

Sinopsis The Equalizer 2

The Equalizer 2

Baca Juga: Drama Korea terbaru adaptasi Money Heist akhirnya rilis deretan pemeran, siapa saja?

Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Equalizer 2 mulai pukul 21.30 WIB. Film ini menampilkan Denzel Washington sebagai Robert McCall yang pandai bela diri dan menggunakan senjata. 

Dia berusaha memberikan keadilan pada orang-orang yang dieksploitasi dan ditindas. Suatu hari, orang-orang terdekat dari Robert McCall juga mendapatkan serangan. 

McCall menghadapi banyak bahaya saat diserang oleh lawannya. Film ini akan menghadirkan adegan-adega laga dan penembakan yang seru dari aktor Denzel Washington. 

Sinopsis Expatriate

Expatriate (Erased)

Expatriate atau Erased merupakan film tahun 2012 yang menampilkan cerita bergenre laga dan thriller. Kisahnya tentang seorang pria bernama Logan  yang bekerja di perusahaan teknologi. 

Dia hidup bersama anak perempuannya. Tiba-tiba, kantor kosong dan data tentang karyawan telah hilang. Termasuk data tentang Logan dan dia tidak diakui sebagai karyawan. 

Ketika berusaha membuktikan identitasnya, Logan sadar perusahaannya sedang melakukan sebuah konspirasi. Film ini akan tayang mulai pukul 23.30 WIB di bioskop Trans TV.

Selanjutnya: Jadi Captain America baru, ini komentar Wyatt Russell tentang Chris Evans di Marvel

Editor: Mega Putri
Terbaru