Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Call It Love, Drama Korea Romantis Terbaru

Kamis, 23 Februari 2023 | 16:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Simak Sinopsis dan Jadwal Tayang Call It Love, Drama Korea Romantis Terbaru


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sinopsis drama Korea Call It Love di Disney+ yang dibintangi Lee Sung Kyung siapkan cerita balas dendam berujung jatuh cinta. Ini jadwal tayang, aktor, dan link nonton drama Korea Call It Love sub Indo.

Call It Love merupakan drama Korea terbaru Februari 2023 di Disney+ yang tayang usai Big Bet 2. Call It Love mempertemukan Lee Sung Kyung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo) dan Kim Young Kwang (On Your Wedding Day).

Bagi pecinta drama Korea romantis, jangan lewatkan untuk nonton drama Korea Call It Love sub Indo di Disney+ Hotstar Indonesia. Sebelum nonton drama Korea Call It Love, simak sinopsis dan daftar pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon dari Aktris Crash Course in Romance, Film Korea Usai Unlocked

Sinopsis Drama Korea Call It Love

Drama Korea Call It Love

Drama Korea terbaru Call It Love kisahkan wanita yang ingin balas dendam karena luka lama usai kehilangan ayahnya. Wanita bernama Shim Woo Joo mengalami hidup yang berantakan karena ayahnya dan wanita simpanan ayahnya.

Di drama Korea terbaru Februari 2023 tersebut Shim Woo Joo dan keluarganya bahkan sampai kehilangan rumah mereka. Usai sang ayah meninggal, Shim Woo Joo pun berniat untuk melakukan balas dendam.

Namun wanita itu justru jatuh cinta dengan laki-laki yang salah di drama Korea terbaru Call It Love. Shim Woo Joo akhirnya bisa bertemu dengan Han Dong Jin, anak dari wanita simpanan ayahnya dulu.

Pria bernama Han Dong Jin yang harusnya menjadi musuh dan dibenci Shim Woo Joo ternyata seorang pria baik dan kesepian di kota. Drama Korea Call It Love akan menunjukkan bagaimana Shim Woo Joo mulai jatuh cinta.

Drama Korea romantis ini akan menunjukkan bahwa hidup dan perasaan adalah hal yang tidak bisa diduga dan tidak berjalan sesuai keinginan. Wanita itu akan memberikan perasaannya pada pria yang tidak dia inginkan.

Baca Juga: Sinopsis Summer Strike yang Tayang Hari Ini di Netflix, Akting Siwan Usai Unlocked

Aktor Drama Korea Call It Love

Drama Korea Call It Love

Drama Korea Call It Love memasangkan Lee Sung Kyung dengan Kim Young Kwang. Selain dua nama tersebut, drama Korea terbaru Februari 2023 di Disney+ ini juga tampilkan aktor dan aktris muda berbakat lainnya.

Drama Korea romantis Call It Love turut dibintangi Sung Joon (Island). Ahn Hee Yeon atau Hani EXID (Hit The Spot), dan Kim Ye Won (Unlocked). Saksikan akting mereka dalam drama Korea Call It Love di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2023, Banyak Drakor Terbaru

Jadwal Tayang Drama Korea Call It Love

Drama Korea Call It Love

Call It Love menambah deretan drama Korea romantis terbaru di Disney+. Drama Korea Call It Love tayang perdana pada 22 Februari 2023. Saksikan drama Korea Call It Love yang tayang setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Film Unlocked Genre Thriller Tayang, Ini Sinopsis 6 Film Korea Terbaru 2023 Netflix

Link Nonton Drama Korea Call It Love Sub Indo

Drama Korea Call It Love

Drama Korea terbaru bulan Februari tahun 2023 tersebut ditulis oleh Kim Ga Eun dan disutradarai oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon. Berikut link nonton drama Korea Call It Love sub Indo (subtitle Indonesia).

  • Link nonton Call It Love: https://www.hotstar.com/id/tv/call-it-love/1260127789/episode-1/1260127790

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru