Siap tayang di bioskop Indonesia, film Korea terbaru Seobok rilis trailer

Selasa, 23 Maret 2021 | 19:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Siap tayang di bioskop Indonesia, film Korea terbaru Seobok rilis trailer

KONTAN.CO.ID - Film Korea terbaru berjudul Seobok merilis trailernya. Film ini menampilkan akting Park Bo Gum dan Gong Yoo dalam cerita yang menegangkan. 

Seobok mengisahkan Ki Hun (Gong Yoo), mantan anggota badan intelijen yang mengalami trauma. Tiba-tiba, kepala Badan Intelijen Korea (Jo Woo Jin) menyuruhnya mengawal Seobok (Park Bo Gum) ke tempat aman. 

Seobok adalah manusia pertama hasil kloning yang bisa hidup selamanya. Sepanjang perjalanannya, Ki Hun menghadapi serangan dari banyak pihak yang menginginkan Seobok. 

Trailer film Korea terbaru

Trailer menampilkan Ki Hun yang mendapatkan misi mengantar Seobok. Trailer terbaru juga menunjukkan pertemuan awal Ki Hun dengan Seobok di dalam laboratorium.

Ki Hun kemudian mengantar Seobok namun mobil mereka mulai mendapatkan serangan dan ditabrak. Mereka berusaha menghindar hingga akhirnya masuk ke sebuah pasar. 

Manusia kloning ini mulai melihat hal-hal baru di luar lab. Di trailer film Korea terbaru tersebut, Ki Hun mulai menyadari banyak hal lain dalam diri Seobok. 

Film Korea terbaru Seobok.

Trailer juga menampilkan banyak adegan pengejaran dan aksi penembakan yang menegangkan. Saksikan akting Gong Yoo dan Park Bo Gum di film Korea terbaru Seobok.

Seobok akan tayang 15 April di layanan streaming TVing dan bioskop Korea Selatan. Selain itu, film Korea terbaru ini juga akan tayang mulai 15 April di bioskop Indonesia.

Selanjutnya: Falcon and Winter Soldier serial TV Disney paling banyak ditonton episode perdananya

Editor: Mega Putri
Terbaru