Setelah Thor Ragnarok, Matt Damon akan kembali di film Thor Love and Thunder?

Selasa, 19 Januari 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah Thor Ragnarok, Matt Damon akan kembali di film Thor Love and Thunder?

Film terbaru Marvel Studios dan Disney, Thor: Love and Thunder yang dibintangi Chris Hemsworth dan Natalie Portman.

KONTAN.CO.ID - Film Thor: Love and Thunder sepertinya menambah deretan bintang populer Hollywood. Aktor Matt Damon kabarnya bergabung dalam film Thor: Love and Thunder

Thor: Love and Thunder atau Thor 4 akan akan menampilkan Chris Hemsworth sebagai aktor utama. Film Thor 4 turut dibintangi Natalie Portman dan Tessa Thompson. 

Chris Pratt pemeran Star-Lord dari Guardians of the Galaxy juga bergabung di Thor 4. Semakin menambah rasa antusias fans, Thor 4 akan menampilkan Christian Bale sebagai karakter jahat Gorr the God Butcher. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia terbaru akan tayang Januari di Netflix, genre horor hingga superhero

Kini, deretan pemeran film Thor 4 semakin bertambah dengan kabar bergabungnya Matt Damon. Melansir The Daily Mail, aktor Matt Damon mulai menjalani karantina usai tiba di Australia.

Matt Damon gabung Thor 4?

"Kru film di Australia sangat terkenal dengan profesionalitas mereka," kata Matt Damon, seperti dikutip di The Daily Mail. "Senang bisa bekerja bersama mereka sehingga karantina 14 hari akan sangat sepadan," imbuhnya. 

Meski begitu, Marvel Studios maupun Disney belum mengonfirmasi bergabungnya Matt Damon di film Thor 4. Jika benar bergabung di Thor 4, Matt Damon mungkin akan menjadi cameo lagi. 

Cameo Matt Damon dalam adegan lucu di film Thor: Ragnarok.

Di film Thor: Ragnarok, Matt Damon menjadi cameo sebagai warga Asgardian biasa yang memerankan Loki di panggung teater.  Cameo Matt Damon tersebut ditampilkan sebagai adegan komedi di Thor: Ragnarok

Nantikan siapa saja yang akan tampil dalam film Thor: Love and Thunder. Film Thor 4 yang dibintangi Chris Hemsworth ini akan tayang pada 6 Mei tahun 2022 mendatang. 

Selanjutnya: Sebelum WandaVision, Paul Bettany sempat mengira akan dipecat oleh Marvel

Editor: Mega Putri
Terbaru