Setelah rilis di Switch, Among Us bakal mampir ke PS4 dan PS5 akhir tahun ini

Minggu, 02 Mei 2021 | 06:55 WIB   Penulis: Arif Budianto
Setelah rilis di Switch, Among Us bakal mampir ke PS4 dan PS5 akhir tahun ini

KONTAN.CO.ID - Setelah rilis di konsol Nintendo Switch akhir tahun lalu, Among Us segera mendarat di PS4 dan PS5. Resmi diumumkan! Among Us di PS4 dan PS5 dijadwalkan mendarat akhir tahun 2021 ini juga.

Masih ingat dengan game yang satu ini? Among Us menjadi salah satu game yang viral di tahun 2020 lalu.

Di pertengahan tahun 2020 lalu, pandemi Covid-19 yang memaksa orang-orang untuk selalu berada dirumah ternyata mereka penasaran hingga mencoba game yang satu ini. Bahkan, orang yang sebelumnya tidak bermain game sekalipun ikut mencicipinya demi memenuhi rasa penasaran mereka.

Tidak heran, pemain Among Us begitu membludak hingga servernya sempat mengalami down karena tidak bisa menampung banyaknya pemain Among Us pada saat itu.

Berbicara tentang Among Us, game yang mengajak Anda menjadi crewmate atau impostor ini bisa dimainkan di HP, PC dan konsol. Terakhir kali, Among Us mampir di konsol besutan Nintendo, yakni Switch.

Tidak hanya berakhir di Switch, InnerSloth selaku developer ternyata segera memboyong game yang satu ini ke konsol buatan Sony.

Melalui akun Twitter resmi Among Us (@AmongUsGame) baru-baru ini mengumumkan bahwa game tersebut segera rilis di PS4 dan PS5.

 

Dijadwalkan rilis akhir tahun ini juga, Among Us versi PS4 dan PS5 bakal membawa beberapa konten menarik dan ekslusif. Untuk menyambut perilisan Among Us di PS4 dan PS5, player bakal mendapatkan skin, hat dan pet eksluisif bertema Rachet & Clank.

Rachet & Clank sendiri merupakan franchise game eklsusif di Playstation. Karena sangat ikonik dengan konsol Playstation, tidak heran Among Us menghadirkan beberapa konten bertema Rachet & Clank.

Tak cukup sampai disitu saja, Among Us versi PS4 dan PS5 juga mendukung fitur crossplay dan online multiplayer. Jadi seluruh pemain Among Us lintas platform, baik di HP, PC dan konsol bisa bertemu satu sama lain dan bermain secara online.

Belum ada detail mengenai tanggal rilis pasti Among Us di PS4 dan PS5, namun demikian game tersebut dijadwalkan rilis akhir tahun ini juga.

Selanjutnya: Free Fire MAX buka pre-registration wilayah MENA, ini bedanya dengan FF original

Editor: Arif Budianto
Terbaru