Setelah film Harry Potter, aktor Tom Felton masih ingin perankan Draco Malfoy lagi

Minggu, 13 Juni 2021 | 12:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah film Harry Potter, aktor Tom Felton masih ingin perankan Draco Malfoy lagi

KONTAN.CO.ID - Tom Felton populer sebagai Draco Malfoy di franchise film Harry Potter. Meski 20 tahun berlalu, aktor ini masih ingin memerankan Draco Malfoy lagi. 

Tom Felton memerankan karakter penyihir tersebut dengan baik. Meski dikenal sebagai karakter anak yang nakal, Draco Malfoy tetap mencuri perhatian fans film Harry Potter. 

Bukan hanya fans, Tom Felton sendiri juga menyukai karakter Draco Malfoy. Di wawancara terbarunya bersama People, Tom Felton mengungkapkan, dia ingin memerankan karakter ikonik itu lagi. 

Ingin kembali ke Harry Potter universe

"Jika Anda bertanya apakah saya bersedia mewarnai rambut menjadi pirang lagi untuk memerankan Draco, maka saya akan melakukannya" ujarnya, seperti dikutip dari People

Tom Felton bersedia menjadi Draco Malfoy lagi di proyek akting dunia sihir lainnya yang masih berhubungan dengan universe Harry Potter. Aktor ini sangat menyukai perannya. 

Baca Juga: Usai Game of Thrones, ini alasan Emilia Clarke gabung Marvel di Secret Invasion

"Jika Anda mau, saya bisa memerankan anaknya Draco," ujarnya. Di universe dunia sihir Harry Potter, Draco Malfoy dikisahkan memiliki anak berambut blonde bernama Scorpius Malfoy.

Tom Felton

"Kesempatan apapun untuk menjadi seorang Malfoy lagi akan saya terima," kata aktor film Harry Potter itu. Tom Felton bahkan tidak rela jika ada yang memerankan Draco Malfoy lagi selain dirinya. 

Tom Felton berkata, "Jika orang lain memerankan (Draco), saya akan merasa sedikit posesif". Namun, hingga saat ini cerita Harry Potter dan teman-temannya sudah tamat. 

Kini, dunia sihir karya J.K Rowling dapat dinikmati di franchise film Fantastic Beasts. Series film ini menampilkan versi muda Dumbledore sebelum menjadi kepala sekolah Harry Potter di Hogwarts. 

Selanjutnya: Netflix siapkan 4 drama Korea terbaru yang seru di Juni, nantikan Hospital Playlist 2

Editor: Mega Putri
Terbaru