Serial anime Netflix original Resident Evil: Infinite Darkness tayang bulan Juli!

Jumat, 16 April 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Serial anime Netflix original Resident Evil: Infinite Darkness tayang bulan Juli!

ILUSTRASI. Serial anime Netflix original Resident Evil: Infinite Darkness tayang bulan Juli!

KONTAN.CO.ID - Serial anime Resident Evil: Infinite Darkess akhirnya dapatkan tanggal rilis. Ekslusif di Netflix, Resident Evil: Infinite Darkness segera tayang pada bulan Juli 2021 mendatang.

Masih ingat dengan game berjudul Resident Evil? Game legendaris bertema zombie ini mendapatkan adaptasi serial anime Netflix original.

Lebih tepatnya adalah serial 3D animasi yang mengadaptasi franchise game Resident Evil. Ya, Anda bakal menyaksikan beberapa tokoh ikonik Resident Evil, seperti Leon S. Kennedy dan Claire Redfield sebagai tokoh utama di serial Netflix ini.

Pertama kali mengemuka pertengahan tahun lalu, akhirnya serial animasi Resident Evil: Infinite Darkness terungkap jadwal rilisnya.

Resident Evil: Infinite Darkness

Lewat acara Resident Evil Showcase malam tadi (15/3/2021), terungkap proyek game Resident Evil yang sedang digarap Capcom. Tidak ketinggalan, selain proyek game terbarunya, Capcom juga memperlihatkan trailer baru serial Resident Evil: Infinite Darkness.

Dalam trailer tersebut juga terungkap tanggal rilisnya, yakni bulan Juli 2021 mendatang Anda bisa menontonya di Netflix. Lewat trailer yang ditampilkan, Anda bisa melihat Leon S. Kennedy dan Claire Redfield.

Dalam pertemuannya, Claire melaporkan sebuah dokumen berisi gambar yang dibuat oleh seorang anak. Gambar tersebut memperlihatkan kemunculan zombie yang mirip dengan kejadian di Racoon City. 

Suasana menegangkan juga terlihat dalam trailer tersebut. Dimana di sebuah gedung kepresidenan tiba-tiba listrik padam, zombie pun mulai menyerang. 

Sang Presiden dengan sigap dilindungi oleh para ajudannya menuju ke bunker. Leon dan Claire pun menghadapi hal serupa, dimana zombie muncul di hadapan mereka.

Apakah yang bakal terjadi selanjutnya? Kita tunggu saja nanti peluncuran serial anime Netflix original Resident Evil: Infinite Darkness bulan Juli mendatang.

Selanjutnya: Hore! Anime Godzilla Singular Point meluncur di Netflix pada Juni

Editor: Arif Budianto
Terbaru