Selesai wajib militer, Lee Jong Suk akan bintangi film Korea terbaru Decibel?

Selasa, 19 Januari 2021 | 19:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Selesai wajib militer, Lee Jong Suk akan bintangi film Korea terbaru Decibel?

KONTAN.CO.ID - Lee Jong Suk akhirnya menyelesaikan wajib militer di awal tahun 2021. Aktor ini kabarnya langsung bergabung menjadi aktor film Korea terbaru. 

Lee Jong Suk disebut-sebut akan membintangi film Korea terbaru berjudul Decibel.

Ini film Korea terbaru tentang teror bom yang ditemukan berada di tengah kota. Peristiwa itu berhubungan dengan kecelakaan satu tahun sebelumnya di sebuah kapal selam.

Usai kabar ini muncul, agensi Lee Jong Suk memberikan tanggapannya. 

Lee Jong Suk di film Korea terbaru

Menurut perwakilan Lee Jong Suk, aktor ini belum mengonfirmasi bergabungn di film Korea terbaru itu. Lee Jong Suk masih dalam tahap mempertimbangkan film tersebut.

"Lee Jong Suk mendapatkan tawaran membintangi Decibel dan dia sedang mempertimbangkan tawarannya secara positif," kata agensi A-MAN Project, seperti dikutip di Soompi

Lee Jong Suk

Baca Juga: Diundang Marvel untuk bahas WandaVision, Paul Bettany sempat mengira akan dipecat

Sayangnya, agensi A-MAN Project tidak membocorkan detail peran yang ditawarkan pada Lee Jong Suk. Film Korea terbaru ini kabarnya akan memulai proses syuting saat musim semi di Korea Selatan. 

Film Korea terbaru Decibel akan menunjukkan cerita penanganan teror bom yang melibatkan orang-orang penting. Mulai dari komandan kapal selam, wartawan, hingga pihak keamanan serta pertahanan. 

Selain Lee Jong Suk, film Korea ini juga mengincar Kim Rae Won, Jung Sang Hoon, dan Park Byung Eun. Film Korea terbaru tersebut disutradarai oleh Hwang In Ho yang sebelumnya mengarahkan Monster

Selanjutnya: Rindu pemeran Reply 1988? ini film dan drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol hingga Hyeri

Editor: Mega Putri


Terbaru