Segera Tayang, Ini Bocoran Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 2

Selasa, 07 Maret 2023 | 18:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Segera Tayang, Ini Bocoran Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 2


ANIME - Kapan anime Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 2 tayang? Segera rilis musim gugur tahun 2023 ini. Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian ke-2 bakal segera tayang musim gugur atau fall tahun 2023 ini.

Attack on Titan Season 4 atau Final Season Part 3 telah tayang bagian pertama yang menjadi babak awal di musim terakhirnya ini pada akhir pekan lalu. Meski begitu, ini bukan penutup untuk anime Attack on Titan Season 4 Part 3, melainkan sebagai pembuka yang menjembatani bagian kedua nantinya.

Pasca penayangan Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian awal beberapa waktu lalu, MAPPA merilis sebuah teaser yang merujuk pada bagian kedua atau part 2 dari anime tersebut. Sayangnya, tidak banyak scene atau adegan yang tampil dalam teaser tersebut.

Berikut ini teaser Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian kedua yang video-nya dapat Anda simak di bawah ini.

Teaser Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 2:

Dikutip dari Anime Corner, Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian 2 berdasarkan teaser tersebut dikonfirmasi bakal tayang pada musim gugur atau fall 2023. Ini kemungkinan bahwa jadwal penayangan Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian kedua segera tayang sekitar akhir bulan September 2023.

Berbeda dengan bagian pertama yang tayang akhir pekan lalu, Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian 2 akan hadir dalam beberapa episode. Dan ini juga akan menjadi penutup yang seharusnya benar-benar menjadi penutup dari anime Attack on Titan.

Tentang Attack on Titan Season 4 Part 3 (Bagian awal)

Poster Attack on Titan Final Season (Season 4) Part 3

Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian awal menceritakan bagiamana Eren melanjutkan upaya rumbling-nya di mana semua yang ada hadapannya bakal dihancurkan.

Di sisi lain, orang-orang yang dulunya akrab dengan Eren mau tidak mau harus menghentikan aksi rumbling ini sebelum menelan banyak korban. Pertarungan babak akhir telah dimulai, dunia akan berusaha menghentikan aksi brutal Eren ini.

Masih berkaitan dengan Attack on Titan Season 4 Part 3, SiM kembali membawakan lagu untuk anime tersebut yang kali ini berjudul UNDER THE THREE. Bagi Anda yang belum nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 bagian awal, anime tersebut dapat disaksikan di beberapa platform streaming resmi.

Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3 sub Indo tersedia di beberapa platform streaming resmi, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Netflix yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Catat jadwalnya, ya! Attack on Titan Season 4 Part 3 Bagian 2 segera tayang mulai musim gugur atau fall 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru