Sebelum film Black Widow, Legends di Disney+ tampilkan perjalanan aksi Natasha di MCU

Jumat, 09 Juli 2021 | 15:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Sebelum film Black Widow, Legends di Disney+ tampilkan perjalanan aksi Natasha di MCU

Film Black Widow tayang 9 Juli, Legends di Disney+ tampilkan rangkuman aksi Natasha Romanoff di Marvel Cinematic Universe.


FILM SUPERHERO - Jakarta. Film Black Widow tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Sebelum menonton film ini, Legends di Disney+ tampilkan kumpulan aksi Black Widow.

Film solo tentang Black Widow sudah lama dinantikan oleh fans Marvel. Film Black Widow akan menampilkan cerita jauh sebelum kematiannya di film Avengers: Endgame

Di film baru ini, Black Widow atau Natasha Romanoff pergi menemui orang-orang dari masa lalunya. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Baca Juga: 3 Drama Korea di Netflix bulan Juli, Kingdom: Ashin of the North rilis trailer baru

Black Widow sendiri muncul pertama kali di MCU dalam film Iron Man 2 (2010). Black Widow kemudian bergabung dengan tim Avengers dan memiliki banyak peran penting.

Black Widow di Legends

Bagi fans Marvel yang ingin menonton film Black Widow namun khawatir sudah melupakan cerita Black Widow sebelumnya, tenang saja karena ada Legends di Disney+.

Episode terbaru Legends menampilkan perjalanan Black Widow di film-film Marvel. Legends di Disney+ juga akan mengingatkan kembali pada adegan-adegan ikonik Black Widow.

Black Widow membantu aksi Iron Man hingga Captain America. Legends di Disney+ juga menampilkan persahabatan Black Widow dengan Hawkeye di film-film Marvel Studios.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Disney+ (@disneyplus)

 

Disney+ melalui Instagram merilis sederet poster Black Widow. Agen mata-mata ini berulang kali mengubah penampilan dan kostumnya di Marvel Cinematic Universe. 

Scarlett Johansson selama 10 tahun telah menampilkan akting yang bagus sebagai Black Widow. Kini, saksikan aktingnya bersama Florence Pugh di film solo Black Widow.

Selanjutnya: Film Black Widow jadi aksi terakhir Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru