Rose BLACKPINK merilis 2 teaser poster debut solo Maret 2021

Selasa, 02 Maret 2021 | 21:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rose BLACKPINK merilis 2 teaser poster debut solo Maret 2021


K-POP - Debut solo Rose BLACKPINK sudah sangat ditunggu-tunggu oleh fans. Teaser poster debut solo yang menampilkan Rose BLACKPINK akhirnya dirilis Maret ini. 

Rose akan menjadi member BLACKPINK kedua yang melakukan debut solo. Sebelumnya, Jennie BLACKPINK debut solo dengan lagu berjudul SOLO yang dirilis November tahun 2018. 

Kerennya lagu produksi YG Entertainment ditambah popularitas Jennie dan grup BLACKPINK membuat SOLO sukses di persaingan musik Korea maupun negara-negara lainnya.

Baca Juga: Banyak bintang populer, berikut 7 drakor rating tertinggi di minggu keempat Februari

Fans pun sudah tidak sabar menantikan debut solo member selanjutnya yaitu Rose. Apalagi, Rose BLACKPINK dikenal memiliki suara yang bagus dan unik di industri musik K-Pop.

Teaser poster Rose BLACKPINK

Lama ditunggu, dua teaser poster debut solo Rose BLACKPINK akhirnya dirilis. Tanggal debut solo Rose BLACKPINK juga diumumkan melalui dua teaser poster ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

 

Di dua teaser poster itu, Rose BLACKPINK tampil cantik dengan gaun berwarna merah dan ungu. Rose BLACKPINK akan merilis lagu debut solonya pada 12 Maret tahun 2021. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROSÉ (@roses_are_rosie)

 

Tidak perlu menunggu lebih lama, nantikan debut solo Rose BLACKPINK 10 hari lagi. Nantikan juga teaser poster maupun teaser video selanjutnya untuk debut solo member BLACKPINK ini. 

Sementara itu, Rose BLACKPINK sudah menampilkan salah satu lagu dari album solonya yang berjudul GONE. Rose membawakan lagu tersebut di depan fans saat konser online BLACKPINK pada akhir Januarit lalu.  

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru