Rilis 7 November, OST dari Jin BTS muncul di episode terbaru drakor Jirisan

Kamis, 04 November 2021 | 19:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Rilis 7 November, OST dari Jin BTS muncul di episode terbaru drakor Jirisan


DRAMA KOREA - Jin BTS akan menyanyikan salah satu original soundtrack (OST) drakor terbaru Jirisan. Drama Korea ini dibintangi Joo Ji Hoon dan dibuat oleh penulis drakor Kingdom

Drakor Jirisan ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah sukses dengan Kingdom, Signal, dan Kingdom: Ashin of The North. Jirisan dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun

Drama Korea terbaru ini menjadi reuni penulis dan pemeran Kingdom. Selain itu, Jirisan diarahkan sutradara populer Lee Eung Bok (Mr Sunshine, Goblin, Descendants of The Sun).

Baca Juga: 6 Drakor terbaru yang tayang di Viu November, nantikan 3 drama Korea romantis ini

Jin BTS

Jirisan tidak hanya menampilkan pemeran, penulis, dan sutradara hebat. Salah satu lagu untuk drama Korea ini juga akan dinyanyikan oleh idol populer Jin BTS. 

Jin BTS isi OST drakor Jirisan

Jin BTS akan menyanyikan lagu berjudul Yours untuk drama Korea Jirisan. Melansir Soompi, AStory dan Most Contents mengumumkan, lagu ini akan dirilis 7 November pukul 18.00 waktu setempat.

Lagu Yours yang dinyanyikan Jin BTS siap membuat penonton semakin terbawa perasaan dengan cerita di drama Korea Jirisan. Lagu Yours akan muncul di episode 5 yang tayang Sabtu (6/11). 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu terakhir Oktober, Jirisan bertahan di posisi puncak

Drakor terbaru Jirisan

Tidak hanya dirilis di situs streaming lagu Korea, drakor terbaru Jirisan juga akan merilis video musik spesial untuk lagu Yours pada 7 November pukul 22.30 waktu setempat

Jirisan sendiri merupakan drama Korea akhir pekan yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN. Jirisan menampilkan cerita para ranger yang menjaga gunung dan melindungi pendaki.

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Oktober, Hometown Cha-Cha-Cha hingga Jirisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru