Rekomendasi film serial yang cocok ditonton saat libur Natal dan Tahun Baru

Kamis, 09 Desember 2021 | 05:51 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi film serial yang cocok ditonton saat libur Natal dan Tahun Baru

ILUSTRASI. Money Heist versi Korea Selatan, drama Korea terbaru arahan sutradara dan penulis naskah berbakat.


SERIAL TV - Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) akan segera tiba. Namun pandemi Covid-19 masih belum seutuhnya hilang. Berdasarkan peraturan pemerintah terbaru terkait Covid-19, pemerintah dengan resmi membatalkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.  

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi seperti dilansir di laman resmi Kemenko Marves pada, Selasa (7/12/2021). 

Akan tetapi walaupun PPKM resmi dibatalkan masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan. Salah satunya adalah larangan untuk merayakan tahun baru di Hotel, pusta perbelanjaan, tempat wisata serta tempat umum lainnya yang berpotensi berkerumun dan menyebarkan virus Covid-19. 

Baca Juga: Deretan Film Indonesia yang Pernah Dibintangi Sophia Latjuba

Daripada Anda pusing sibuk memikirkan cara menghabiskan waktu libur, mending diam di rumah saja supaya dapat menekan penyebaran virus. Agar waktu liburan kalian di rumah tetap asik, berikut penulis kasih rekomendasi film serial yang cocok ditonton saat libur Nataru;

Money Heist 

Serial original Netflix ini merupakan sebuah serial yang bercerita tentang perammpokan terbesar sepanjang sejarah dunia yang dipimpin oleh seorang priang yang disebut Profesor.

Untuk menjalankan rencananya ia membuat strategi dari jauh-jauh hari dan mengumpulkan para orang-orang yang mempunyai potensi bisa membantu perampokan. Serial yang selalu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia,baru-baru ini mengeluarkan beberapa episode terakhir.

Dengan jalan konflik cerita yang membuat kepala geleng-geleng cocok ditonton dari episode awal sampai selesai saat libur panjang Nataru. 

Baca Juga: Jadwal Piala AFF 2020: Laga perdana Indonesia vs Kamboja tayang di RCTI

 

Stranger Things 

Stranger Things merupakan serial original netflix yang dirilis tahun 2016 lalu. Serial fiksi yang bergenre horor ini bercerita tentang makhluk dari dimensi lain yang masuk ke bumi lewat portal yang terbuka akibat penelitian yang dilakukan oleh Departemen Energi Amerika Serikat.

Sejauh ini serial ini telah merilis seri selama tiga musim dengan pemeran yang sama. Hal tersebut menjadi keunikan tersendiri melihat proses bertambahnya umur para pemeran di setiap musimnya.

Kabarnya Stranger Things 4 akan dirilis dipertangahan 2022. Oleh karena itu sebelum memasuki tahun baru 2022 serial ini cocok untuk ditonton saat libur Nataru. 

Hellbound

Coba mana suaranya para pecinta Drakor alias drama korea? Ada yang belum nonton Hellbound? Serial bergenre drama fantasi ini disutradari oleh Yeong Sang-ho. Bagi kalian yang ingin membuka lembaran baru di tahun 2022 serial cocok banget supaya jadi dorongan untuk mengarangi perbuatan dosa dan banyak berbuat baik.

Pasalnya, film serial ini bercerita tentang munculnya malaikat supranatural yang muncul ke bumi untuk menghukum para pendosa. Penyajian suara dan visual juga menambah sensasi tertentu saat menonton Hellbound. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru