Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Film Superhero Indonesia hingga Film Perang Dunia

Jumat, 18 November 2022 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi Film Netflix Terbaru, Film Superhero Indonesia hingga Film Perang Dunia

The Wonder dibintangi Florence Pugh, salah satu rekomendasi film Netflix terbaru di bulan November tahun 2022 untuk tontonan seru pada akhir pekan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya siapakan drama Korea atau serial TV saja. Ada rekomendasi film-film Netflix terbaru untuk ditonton pada akhir pekan. Inilah sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran film Netflix terbaru.

Film Netflix terbaru yang menarik untuk ditonton bersama teman atau sendiri pada akhir pekan ini ada film All Quiet on the Western Front tentang Perang Dunia. Selain itu, ada film-film Netflix tentang karakter superhero Indonesia.

Bagi penggemar Florence Pugh, jangan lewatkan aktingnya di film Netflix terbaru The Wonder. Nah inilah sinopsis, jadwal tayang, dan pemeran dalam film-film Netflix terbaru untuk rekomendasi mengisi waktu luang di akhir pekan.

Baca Juga: Sinopsis Ashiap Man & Jadwalnya di Prime Video, 4 Alasan Nonton Film Atta Halilintar

Film The Wonder di Netflix

Film Netflix berjudul The Wonder

Rekomendasi film Netflix terbaru untuk tontonan seru di akhir pekan yang pertama ada The Wonder. Di film The Wonder, Florence Pugh berperan sebagai seorang perawat yang dihantui oleh peristiwa dari masa lalunya.

Perawat itu lalu menyelidiki kasus aneh tentang seorang perempuan yang tetap bertahan hidup dan sehat meski tidak makan selama beberapa bulan. Film The Wonder di Netflix akan menunjukkan setting waktu tahun 1862 di Irlandia.

Selain Florence Pugh, tonton rekomendasi film Netflix terbaru ini yang juga dibintangi oleh Tom Burke, Kila Lord Cassidy hingga Toby Jones. Film Netflix tersebut disutradarai oleh Sebastian Lelio yang sekaligus ikut menulis naskahnya.

Film The Wonder tayang mulai 16 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru November, Reborn Rich Song Joong Ki Tayang Hari Ini di Viu

Film Back to the Outback di Netflix

Film animasi Netflix berjudul Back to the Outback

Ada Back to the Outback sebagai rekomendasi film Netflix seru untuk ditonton saat akhir pekan pada perayaan Hari Anak Dunia. Back to the Outback kisahkan sekumpulan hewan Australia yang berbahaya namun sebenarnya baik.

Di film Back to the Outback, hewan-hewan itu melarikan diri dari kandang reptil dan berusaha menemukan rumah asli masing-masing. Ada Maddie si ular, Frank si laba-laba, kalajengking bernama Nigel, dan kadal berduri bernama Zoe.

Tidak hanya berusaha lari dari tangkapan, mereka juga bertemu dengan musuh yaitu koala si Pretty Boy. Rekomendasi film Netflix yang seru tersebut menggandeng Eric Bana, Guy Pearce hingga Isla Fisher sebagai pengisi suara.

Saksikan Back to the Outback mulai 20 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Kalahkan Black Adam di Bioskop, Ini Kata Dwayne Johnson

Film Satria Dewa: Gatotkaca di Netflix

Film Netflix berjudul Satria Dewa: Gatotkaca

Satria Dewa: Gatotkaca adalah film Indonesia terbaru di Netflix bulan November yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film Indonesia ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Yasmin Napper hingga Yayan Ruhian.

Di film Indonesia tersebut para legenda beradu saat Yuda muda mengatasi kekuatan dewa yang baru ditemukan. Dia berusaha mempertahankan dunianya dari pertempuran berbahaya melawan kekuatan kuno yang kuat.

Bagi fans film superhero, jangan lewatkan Satria Dewa: Gatotkaca dengan deretan karakter yang namanya dekat dengan cerita tokoh pewayangan di tanah air. Saksikan Satria Dewa: Gatotkaca sebagai rekomendasi film Netflix terbaru.

Film Satria Dewa: Gatotkaca tayang mulai 10 November 2022 di Netflix.

Baca Juga: Download Drama Korea The First Responders Sub Indo di Disney+, Sinopsis dan Jadwalnya

Film Gundala di Netflix

Bioskop-bioskop Indonesia akhirnya mulai menayangkan film Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce pada 17 November 2022. Sri Asih merupakan film superhero kedua dari Bumilangit Cinematic Universe.

Sebelum menyaksikan Sri Asih di bioskop, rekomendasi film Netflix yang bisa ditonton adalah film Gundala. Film Gundala menampilkan akting Abimana Aryasatya sebagai superhero pertama di Bumilangit Cinematic Universe.

Film Gundala mengisahkan seorang laki-laki yatim yang hidup di jalanan dan ketika dewasa mendapatkan kekuatan super dari petir. Di film Netflix ini dia akan melawan bos mafia yang menindas dan ketidakadilan di kotanya.

Film Gundala yang disutradarai Joko Anwar ini sudah tayang di Netflix.

Baca Juga: Download Drakor Revenge of Others Sub Indo, Drakor Terbaru Park Solomon di Disney+

Film All Quiet on the Western Front di Netflix

Nah, inilah rekomendasi film Netflix terbaru tentang cerita situasi Perang Dunia yang menegangkan. Film All Quiet on the Western Front di Netflix dibintangi oleh Felix Kammerer, Albrecht Schuch hingga Aaron Hilmer.

Salah satu film Netflix terbaru ini mengisahkan Paul, seorang pemuda berusia 17 tahun yang bergabung dengan pasukan Front Barat di Perang Dunia I. Semangatnya hancur ketika mengalami peristiwa berbahaya di parit peperangan.

Di film Netflix berjudul All Quiet on the Western Front, penonton akan melihat bagaimana para prajurit yang bersemangat di awal namun juga putus asa saat menghadapi kesulitan di medan perang. Situasi ini terjadi ketika Perang Dunia I.

Film All Quiet on the Western Front sudah tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru