Red Notice dan 3 film terbaru Netflix yang tayang Minggu ini

Selasa, 09 November 2021 | 14:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
Red Notice dan 3 film terbaru Netflix yang tayang Minggu ini

KONTAN.CO.ID - Deretan film baru akan kembali menghiasi Netflix pada minggu ini. Beragam genre juga dapat dijadikan sebagai pilihan alternatifnya. 

Berikut ini adalah beberapa film yang akan tayang di Netflix pada minggu ini.

Passing

Passing adalah salah satu film Netflix yang kisahnya diangkat dari novel. Film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 10 November. 

Mengusung tema film hitam putih, film ini bercerita tentang dua orang sahabat SMA yang tak sengaja bertemu kembali saat sudah dewasa.

Mereka kemudian berusaha untuk memperbaiki kembali hubungan mereka pada kesempatan ini. Film yang berlatar di New York tahun 1920an ini juga akan menceritakan tentang kisah persahabatan rumit antara orang berkulit hitam dan berkulit putih pada tahun tersebut.

Baca Juga: BNI hadapi gugatan hukum Rp 25 miliar dari kreditur

Happiness Ever After

Happiness Ever After merupakan film sequel dari Hapiness is a Four-Letter Word. Mengisahkan 3 orang pemeran wanitanya yaitu Zaza, Princess, dan Zim yang berkeinginan untuk memiliki kehidupan yang baru.

Terutama setelah kisah berat yang dialami oleh tiga sahabat ini. Kehilangan, permasalahan keluarga, dan juga cinta baru juga akan ditayangkan pada film Afrika ini. Film ini dijadwalkan tayang di Netflix pada tanggal 10 November.

Baca Juga: Ada crossing, volume transaksi saham CPRO capai 65,70% dari total bursa

7 Prisoners

Film dengan genre drama ini bercerita tentang seorang remaja berusia 18 tahun bernama Mateus. Karena keadaan ekonomi keluarganya yang tidak baik, ia memutuskan untuk menerima pekerjaan di Sao Paulo.

Bos baronya bernama Luca, menawarkan pekerjaan bagi Mateus. Namun tak disangka, Mateus dan sekelompok temannya yang lain ditipu dan malah terjebak dalam sebuah bisnis berbahaya yaitu human trafficking. Film ini akan segera tayang di Netflix pada tangga; 11 November mendatang.

Red Notice

Film lain yang tealah ditunggu penayangannya adalah Red Notice. Dibintangi oleh Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson, film ini akan tayang pada tanggal 12 November nanti.

Berkisah tentang seorang profiler FBI yang harus berusaha untuk menangkap pencuri lihai yang mencuri sebuah karya seni mahal. Yang digunakan untuk memancing pencuri kelas kakap lainnya yang juga merupakan seorang pencuri barang seni berharga.

 

Selanjutnya: Penjualan eceran pada 6 bulan ke depan diperkirakan meningkat

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru