Reborn Rich & Song Joong Ki Menguasai 10 Drakor & Aktor Drakor Terpopuler Saat Ini

Senin, 26 Desember 2022 | 11:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Reborn Rich & Song Joong Ki Menguasai 10 Drakor & Aktor Drakor Terpopuler Saat Ini

Daftar drakor terpopuler dan aktor drakor terpopuler di minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 dikuasai oleh Reborn Rich dan Song Joong Ki.


DRAMA KOREA - Reborn Rich episode 16 yang dibintangi Song Joong Ki menjadi akhir dari penayangan drakor ini. Selain raih rating tinggi, Reborn Rich dan Song Joong Ki menjadi drakor dan aktor drakor terpopuler di minggu ketiga Desember 2022.

Reborn Rich merupakan drakor atau drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Drakor Reborn Rich kisahkan cerita balas dendam dari seorang karyawan di perusahaan keluarga konglomerat.

Menurut hasil analisis Good Data Corporation, Reborn Rich menjadi drakor terpopuler atau drakor yang paling banyak dibicarakan pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022. Reborn Rich kalahkan drakor terbaru Alchemy of Souls 2.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Desember 2022, Reborn Rich Tamat

Good Data Corporation untuk Drakor Terpopuler Minggu Ketiga Desember 2022

Berikut daftar drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 berdasarkan Good Data Corporation. Reborn Rich telah mempertahankan posisi pertamanya selama 5 minggu berturut-turut sebagai drakor terpopuler.

10 Drakor Terpopuler

  1. Drakor Reborn Rich di JTBC
  2. Drakor Alchemy of Souls Part 2 di tvN
  3. Drakor Cheer Up di SBS
  4. Drakor The Forbidden Marriage di MBC
  5. Drakor Behind Every Star di tvN
  6. Drakor The First Responders di SBS
  7. Drakor Three Bold Siblings di KBS 2TV
  8. Drakor Vengeance of the Bride di KBS 2TV
  9. Drakor Curtain Call di KBS 2TV
  10. Drakor Summer Strike di channel ENA

Hasil analisis Good Data Corporation menunjukkan, Reborn Rich juga mengalahkan drakor Cheer Up. Drakor Reborn Rich yang tampilkan Song Joong Ki itu bahkan tamat dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya di JTBC.

Daftar drakor terpopuler selanjutnya ada drakor terbaru The Forbidden Marriage dengan cerita era kerajaan Joseon. Disusul oleh drakor Behind Every Star tentang perjuangan manajer dan agensi untuk membuat artisnya populer.

Tiga peringkat drakor terpopuler selanjutnya diisi oleh judul dari KBS 2TV yaitu Three Bold Siblings, Vengeance of the Bride, dan Curtain Call. Daftar 10 drakor terpopuler di minggu ketiga Desember ini ditutup oleh Summer Strike di ENA.

Selain daftar drakor terpopuler, Good Data Corporation juga merilis deretan aktor atau aktris drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Desember 2022. Posisi pertama aktor drakor terpopuler ditempati Song Joon Ki dari Reborn Rich.

Sama seperti Reborn Rich, Song Joong Ki juga menempati posisi pertama aktor drakor terpopuler ini selama 5 minggu berturut-turut. Song Joong Ki semakin menguatkan posisinya sebagai aktor ternama di Korea Selatan.

Disusul oleh aktor senior Lee Sung Min yang juga menuai banyak pujian karena totalitas aktingnya di drakor Reborn Rich. Berikut 10 aktor drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 menurut Good Data Corporation.

10 Aktor Drakor Terpopuler

  1. Song Joong Ki (Drakor Reborn Rich)
  2. Lee Sung Min (Drakor Reborn Rich)
  3. Go Yoon Jung (Drakor Alchemy of Souls 2)
  4. Lee Jae Wook (Drakor Alchemy of Souls 2)
  5. Bae In Hyuk (Drakor Cheer Up)
  6. Han Ji Hyun (Drakor Cheer Up)
  7. Kim Nam Hee (Drakor Reborn Rich)
  8. Park Ji Hyun (Drakor Reborn Rich)
  9. Jung Hee Tae (Drakor Reborn Rich)
  10. Shin Hyun Been (Drakor Reborn Rich)

Song Joong Ki mengalahkan dua bintang utama dari drakor terbaru Alchemy of Souls 2 yaitu Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook. Sementara, aktor Bae In Hyun dan Han Ji Hyun dari drakor Cheer Up berada di dua peringkat selanjutnya.

Daftar 10 aktor drakor terpopuler pada minggu ketiga bulan Desember tahun 2022 tersebut terlihat didominasi oleh para pemeran drakor Reborn Rich. Ada Kim Nam Hee pemeran Ji Seong Jun dan Park Ji Hyun pemeran Mo Hyeon Min.

Good Data Corporation untuk Aktor Drakor Terpopuler Minggu Ketiga Desember 2022

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Desember 2022, The Fabulous Minho SHINee Kini Tayang di Netflix

Disusul oleh Jung Hee Tae pemeran karakter Lee Hang Tae dan Shin Hyun Bin pemeran karakter Seo Min Young di drakor Reborn Rich. Meski pemeran pendukung, mereka tidak kalah mencuri perhatian penonton di drakor Reborn Rich.

Sementara itu, drakor Reborn Rich yang telah tamat segera digantikan oleh drakor terbaru berjudul Agency yang dibintangi oleh Lee Bo Young. Song Joong Ki sendiri segera muncul di film Korea terbaru Hwaran pada tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru