Queen's Gambit populer di Netflix, kata Anya Taylor-Joy mungkin ada season 2

Selasa, 02 Maret 2021 | 22:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Queen's Gambit populer di Netflix, kata Anya Taylor-Joy mungkin ada season 2

KONTAN.CO.ID - Serial Queen's Gambit di Netflix mendapatkan penghargaan dalam Golden Globe Awards 2021. Anya Taylor-Joy kemudian ditanya tentang potensi season 2.

The Queen's Gambit berhasil menjadi serial TV yang populer di Netflix. The Queen's Gambit mengantongi piala Best Limited Series atau TV movie di Golden Globe tahun 2021. 

Selain itu, Anya Taylor-Joy sebagai pemeran utama serial TV ini juga meraih penghargaan Best Actress in a limited series atau TV movie atas perannya sebagai Beth Harmon. 

 

Di wawancara terbaru bersama ET Kevin Frazier, Anya Taylor-Joy ditanya tentang adanya potensi The Queen's Gambit season 2 setelah kemenangan yang diraih di Golden Globe 2021. 

Potensi Queen's Gambit season 2

Melansir ET, di topik pembahasan ini Anya Taylor-Joy berkata, "Mungkin". Aktris itu tampak terbuka dengan adanya potensi The Queen's Gambit season 2 meski hingga saat ini belum ada rencana produksi sama sekali. 

"Tidak bermaksud mengecewakan siapapun, tapi kami tidak pernah memikirkannya," kata Anya tentang The Queen's Gambit season 2. "Dari dulu, ini adalah sebuah transisi anak pohon menjadi pohon besar," ujarnya. 

Baca Juga: 4 Film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021, ini jadwalnya

The Queens Gambit

"Anda melihat dia tumbuh, Anda meninggalkan dia di tempat yang bagus. Jadi, kami benar-benar terkejut ketika orang-orang berkata, mana season 2?" terang Anya Taylor-Joy. 

Anya Taylor-Joy sendiri mengagumi kerja keras orang-orang di balik produksi The Queen's Gambit. "Saya kagum pada seluruh tim yang berhasil dan saya akan langsung bergabung jika ada kesempatan bekerja dengan mereka lagi," ujarnya pada ET

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru