Qodrat Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop, Salah Satu Film Horor Terlaris di 2022

Rabu, 09 November 2022 | 09:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Qodrat Tembus 1 Juta Penonton di Bioskop, Salah Satu Film Horor Terlaris di 2022

Qodrat dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tembus 1 juta penonton, salah satu film horor terlaris di bioskop tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Qodrat yang dibintangi Vino G. Bastian berhasil tembus 1 juta penonton di bioskop Indonesia. Qodrat yang juga tampilkan Marsha Timothy pun menjadi salah satu film horor terlaris di bioskop tahun 2022.

Di tahun 2022, Vino G. Bastian tidak hanya memukau dalam film Miracle in Cell No. 7 yang adaptasi film Korea populer. Aktor Vino G. Bastian juga membintangi film horor Qodrat bersama Marsha Timothy.

Film horor yang dibintangi pasangan bintang populer dan berbakat tersebut akhirnya berhasil tembus 1 juta penonton. Qodrat pun menjadi salah satu film horor terlaris di bioskop sepanjang tahun 2022 ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih Dibintangi Pevita Pearce, Dian Sastro Akan Muncul!

Sinopsis Film Horor Qodrat

Qodrat merupakan film horor yang bercerita tentang ustadz bernama Qodrat (Vino G. Bastian) yang telah bertahun-tahun menolong orang dengan ilmu ruqyah. Qodrat justru gagal meruqyah anaknya sendiri yang dirasuki setan bernama Assuala.

Qodrat lalu pulang ke pesantren di desa namun terkejut karena tempat itu mengalami banyak gangguan aneh. Qodrat berhadapan lagi dengan Assula saat harus meruqyah Alif anak Yasmin (Marsha Timothy) yang namanya sama dengan almarhum anaknya.

Film horor Indonesia tersebut akan menunjukkan bagaimana seseorang yang memiliki ilmu agama harus memilih antara menuruti kemarahan dan traumanya atau kembali menemukan keimanannya. Film horor Qodrat pun mendapatkan banyak pujian.

Baca Juga: Durasi dan Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever, Film Marvel yang Tayang Besok!

Film Horor Qodrat Tembus 1 Juta Penonton

Cerita seru sekaligus menegangkan tersebut menarik banyak penonton untuk menyaksikan film horor Qodrat di bioskop. Rapi Film mengumumkan, film horor Indonesia ini telah mendapatkan 1 juta penonton pada Sabtu (5/10) di bioskop.

Kini, film horor Qodrat meraih lebih dari 1.168.848 juta penonton di bioskop Indonesia. Qodrat pun menjadi salah satu film horor Indonesia terlaris di tahun 2022 ini. Posisi pertama tentunya masih ditempati KKN di Desa Penari dengan 9,23 juta penonton.

Film horor Qodrat

Selanjutnya ada film horor populer Pengabdi Setan 2: Communion dengan 6,39 juta penonton, Ivanna dengan 2,79 juta penonton, The Doll 3 yang meraih 1,76 juta penonton dan Jailangkung: Sandekala dengan 1,54 juta penonton.

Disusul oleh film horor Kuntilanak 3 yang memperoleh 1,31 juta penonton dan Qodrat yang juga telah tembus 1 juta penonton. Nah, jangan melewatkan film horor Qodrat dari sutradara Charles Gozali yang masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru