Perankan Thor, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt

Selasa, 16 Maret 2021 | 20:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Perankan Thor, ini kesan Chris Hemsworth syuting dengan Chris Pratt


FILM SUPERHERO - Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor dalam film Thor: Love and Thunder. Tidak hanya itu, Chris Hemsworth juga bertemu dengan Chris Pratt. 

Di Marvel Cinematic Universe, Chris Pratt memerankan Peter Quill. Karakter ini muncul di dua film Guardians of the Galaxy arahan sutradara James Gunn. 

Thor dan Quill pertama kali bertemu dalam film Avengers: Infinity War (2018). Mereka kemudian tampil dalam satu adegan lagi di akhir film Avengers: Endgame (2019).

Baca Juga: Film Minari masuk 6 nominasi di Oscar 2021, para pemeran cetak rekor baru

Mereka bertemu dalam adegan-adegan lucu. Thor semakin lucu sejak film Thor: Ragnarok, sedangkan Quill datang dari Guardians of Galaxy yang memang penuh dengan komedi. 

Thor: Love and Thunder

Chris Hemsworth saat wawancara bersama GQ untuk promosi Thor: Love and Thunder memuji akting Chris Pratt. Aktor tersebut kagum dengan cara improvisasi yang dilakukan Chriss Pratt. 

Pujian dari Chris Hemsworth

"Orang ini sangat mengagumkan dengan spontanitas dan humornya dan hal-hal lain yang dia tunjukkan" puji Chris Hemsworth, seperti dikutip di Cinemablend

Chris Pratt di film Guardians of The Galaxy dari Marvel Studios.

Pemeran Thor itu berkata, "Ini lucu, menginspirasi, dan juga mengintimidasi". Apakah Chris Hemsworth merasa tersaingi dengan akting komedi Chris Pratt di Thor: Love and Thunder?

Sementara itu, kabarnya Chris Pratt dan para pemeran dari Guardians of the Galaxy hanya akan muncul sebentar di Thor: Love and Thunder. Mereka akan kembali di film Guardians of the Galaxy 3.

Film Thor: Love and Thunder sendiri akan menampilkan karakter jahat Gorr the God Butcher yang diperankan Christian Bale. Natalie Portman akan kembali sebagai Jane Foster sekaligus Mighty Thor. 

Selanjutnya: WandaVision sukses di Disney , sutradara Falcon and Winter Soldier merasa tertekan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru